TEMPLATE ERROR: Extra characters at end of string: buf=[=="item"] remainder=[]

Kamis, 03 Februari 2011

Ganti kartu dengan nomer yang sama

Posted by Haf Sari 09.53, under ,,,,, | 33 comments

Seberapa pentingkah registrasi kartu?
Sangat penting sudah dibuktikan registrasi kartu sebagai tanda kepemilikan. Juga sebagai bukti bahwa nomer anda legal. Bukan itu saja jika ada kejadian yang tidak diinginkan anda bisa memberikan tanda bukti kepemilikan anda. Bayangkan saja jika anda kehilangan kartu anda dan disalah gunakan oleh oranglain dengan menghubungi nama-nama yang tersimpan diphone book tanpa bisa apa-apa. Jika data anda benar anda dapat memblokir nomer tersebut dengan cara datang ke Gerai sesuai kartu anda.


Seberapa pentingkah Gerai itu?
Sunggu disayangkan masih banyak orang tidak mengetahui manfaat gerai bagi kita. Banyak orang tidak mengetahui bahwa gerai ada untuk melayani keperluan kita sebagai konsumen. Anda bisa bertany seputar prodak mereka dan juga berkonsultasi mengenai prodak mereka. Misalkan mengenai paket atau tarif yang berlaku dan lain sebagainya. Gerai juga akan melayani anda untuk mengganti kartu anda yang hilang atau rusak dengan pelayanan yang baik dan mudah.
Bagai mana cara dan syaratnya ganti kartu dengan nomer yang sama?
Cukup mudah anda cukup mengikuti cara sebagai berikut:
1. Anda datang keGerai sesuai kartu anda misalkan Indosat atau Telkomsel.
2. Persyaratannya membawa kartu identitas asli yang masih berlaku Misal KTP atau SIM.
3. Sampaikan kepentingan anda kesana kepada pihak Gerai tersebut.
4. Sampaikan alasan anda ingin mengganti kartu dengan nomor yang sama. Entah itu hilang atau Rusak.
5. Jika rusak, pihak gerai akan meminta kertu anda dan mencobanya.
6. Anda akan ditanya nomor anda yang rusak atau hilang tersebut dan nama anda.
7. Anda akan dimintai kartu identitas yang kemudian diFoto Copy. Untuk Foto copy gratis.
8. Anda akan diberitahu bahawa biaya penggantian kartu sesuai harga kartu perdana yaitu Rp 5000.
9. Anda akan diberikan sebuah formulir yang telah diisi sebelumnya untuk ditandatangani.
10. Formulir ada dua namun copyannya yang anda bawah sedangkan yang asli sebagai bukti penggantian kartu pihak Gerai.
11. Anda akan membawa pulang kartu yang baru dan foto copy formulir juga diberitahu untuk mengaktifkan kartu setelah 24 jam minimal 12 jam. Namun langsung juga bisa, buktinya milik aku baik-baik saja.

Anda bisa pulang dengan tenang karena saat anda menerima kartu perdana nomer anda sudah secara otomatis telah diblokir oleh pihak Gerai. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

rumah dijual dengan cicilan ringan hingga 2jtan


33 komentar:

Bisa ga kita ganti nomor dengan cara online???

Kalau bisa kasitau yach n kirim aja ke ariy179@gmail.com

Maaf sebelumnya, mungkin jawaban saya salah.

Tapi menurut saya tidak ada mas. Karena saat kita mau ganti kartu dengan nomor yang sama kita harus memberikan data falid seperti menunjukan KTP atau SIM. Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya akan ada sistem onlinenya. untuk info lebih lanjut saya akan tambahkan di postingan.

terima kasih.

bisa ga kita ganti nomor dengan cara di wakili ama seseorang??

bisa saja asal membawa data lengkap sesuai data saat registrasi kartu seperti KTP atau SIM.

Tapi email balasan dari Indosat sekarang persyaratannya malah di tambah dengan surat kehilangan dari kantor polisi. post ini adalah pengalamanku saat kehilangan HP tahun 2011 yg lalu.

saya pengguna IM3, kartu hilang plus henponnya tahun 2010. Sekarang di 2012 saya butuh nomor itu lagi, bisa tidak ya ke galeri indosat minta/beli kartu im3 dengan nomor yang sama.

Sebelum mendapatkan balasan dari pihak Indosat secara langsung ini adalah info yang saya ketahui di setiap kartu entah Indosat, telkom atau lainnya
Coba saja di sms atau di hubungi nomor tersebut. Jika aktif maka anda tidak bisa memiliki nomor tersebut. Karena setelah lewat masa tenggang pihak perusahaan biasanya akan menerbitkan kembali nomor tersebut. Jika setelah di terbitkan ada yang teregistrasi dengan nomor tersebut maka data anda akan sepenuhnya digantikan oleh pelanggan baru itu.

wahh kakak saya lupa punya saya saat regristrasi pertama kali terus sekarang kartu saya hilang padahal itu no penting ,,, bgaimana ini

Sebaiknya datang saja ke Gerai terdekat dengan membawa kartu identitas. Ceritakan yang terjadi dan maksud tujuan ke sana. Waktu saya dulu tukar juga lup apaki KTP saya atau milik kakak q. tp sama pihak gerai tetap di layani.

Bisa gak ya klo ganti sim card yg rusak bukan didaerah asal nomer yg tertera
Contoh : saya pindah dari kota A ke kota C krn alasan selesai study

di coba saja gan..
Kemungkinan besar bisa asalkan waktu registrasi kartu menggunakan data benar dan sama dengan saat ingin menukarkan dengan yang baru.

semoga beruntung dan terima kasih

saya mewakili org lain untuk mengurus sim card yg hilang, dr komen2 diatas diharuskan bwa surat kuasa dan surat kehilangan dr polisi. slain itu hrus bwa ktp, bgaimana kalo ktpnya ga dbwa karena ikt hilang jg, bsa tdk diurus? trimakasi

saya mewakili org lain untuk mengurus sim card yg hilang, dr komen2 diatas diharuskan bwa surat kuasa dan surat kehilangan dr polisi. slain itu hrus bwa ktp, bgaimana kalo ktpnya ga dbwa karena ikt hilang jg, bsa tdk diurus? trimakasi

Seperti saya sampaikan. untuk mengurus nomor handphone yang hilang kita bisa membawa tanda pengenal. Seperti KTP, SIM ( surat ijin mengemudi ) dan lainnya.
Jika memang untuk mengurus KTP baru setelah hilang membutuhkan waktu cukup lama, anda bisa menggunakan SIM ataupun KTP sementara atau KK ( kartu keluarga ).
Dalam surat kartu keluarga terdapat nomor KTP yang anda miliki jadi saya rasa itu sudah mewakili identitas anda.

terima kasih kembali

gan kalau waktu registrasinya ga sesuai dengan ktp (asal-asalan), apa masih bisa diurus.
mohon solusinya. terima kasih.

Di coba saja bawa kartu identitas. kalau menurut admin Indosat tidak bisa, namun semua itu tergantung admin di gerainya. Setiap gerai memiliki kebijakan tersendiri selain peraturan dari pusat.
Saat itu aku juga lupa registrasi menggunakan KTP siapa, karena saat baru membeli kartu aku belum memiliki KTP. namun saat aku minta ganti kartu dengan menggunakan KTPku sendiri, bisa..
terima kasih kunjungannya..

kalau data registrasi kita lupa apa kita bisa mengurus kehilangan sim card Im3

Pada saat permohonan beli kartu dengan nomor yang sama hanya ktp/sim saja kah yang di bawa?

Terimakasih, nais inpoh gan

Di tempatku seperti itu. tapi setiap daerah berbedah peraturan. Ada yang bilang harus membawah surat kehilangan. Tapi di coba saja Gan, semoga berhasil

bisa ndak di wakilkan untk mengurus kartu yang hilang
dan jika menggunakan KTP,.
KTP sipemilik kartu Atau KTP yang datang mewakilkan?
trima kasih

kalo ganti kartu dengan yg baru, kontak yg di sim hilang atau masih ada? Soalnya kartunya hilang bukan rusak. Tolong jawabanya

kalau ke conter resmi indosat ganti kartu yg sama tapi yang nmr ya ilang gak bisa di pakai bisa gak

kalau ganti kartu yang hilang dengan nmr sama dan yang nmr hilang di non aktifkan bisa gak

gan kalo kartu yang hilangnya hampir 2 tahun masih bisa di urus gak??

Bisa gak kita minta provider untuk mengecek siapa nama kepemilikan no hp? thanks

Bisa saja asal ada surat kuasa. Pastinya KTP pemilik kartu dong.. @nur asiah

@wahyuaji.. Pastinya no kontak akan hilang semua. Karena setiap nomor kontak tersimpan di SIM atau di TLP tanpa operator tau nomor kontak siapa saja yang tersimpan. Hilang atau rusak, nomor kontak akan hilang.
terima kasih kunjungannya..

Kebo coco.. Itu sudah pasti. jika minta ganti nomor denagn nomor yang sama baik karena hilang atau rusak. Maka nomor yang lama otomatis tidak aktif

@Anonim. kalau sampai 2 tahun mungkin tidak bisa. Tapi di coba saja, kalau nomernya tidak aktif atau tidak ada yang memiliki maka bisa..
Kalau cek nama pemilik kartu mungkin tidak bisa.. karena itu prifasi..
terima kasih kunjungannya..

Kartu ku dipake buat jualan pulsa juga, tapi rusak/tidak terbaca oleh hp pdhal tadinya baik" ajja, itu terjadi secara tiba", apakah saldo pulsa'nya ikut hilang? Bukan pulsa kartu ya...

Jika kartu rusak ataupun kartu hilang dan minta aktifasi kartu baru dengan nomer yang sama, maka sisa saldo pulsa akan tetap pada saldo semula.

Kecuali kalau hilang dan oleh yang menemukan di pakai buat sms ataupun telfon.

terima kasih kunjungannya..

Poskan Komentar

berikan komentar terbaikmu, tapi jangan nyepam yaa..