Rabu, 10 Oktober 2018

Mengikuti job market fair Pasuruan 2018

Posted by Perumahan asri 09.48, under | 1 comment

10 Oktober 2018 di BLK Pandaan aku Mengikuti job market fair Pasuruan 2018. Tahun lalu parkir motor gratis namun hari ini bayar Rp 5.000 di bayarkan saat masuk.
Tahun lalu aku juga mengikuti job fair di tempat yang sama. Pengalaman pertama mengikuti job market fair. Sampai di tempat masih putar- putar gak jelas, sampai pada akhirnya pengambilan nomor antrian. Aku mendapatkan nomor antrian seribu delapan ratusan. Sambil menunggu acara di mulai aku mencari tempat parkir. Gedung Kartika Candra tempat parkir yang di sediakan panitia. Setelah parkir aku melihat di pos ada tempat daftar dan mengambil nomor antrian. Iseng-iseng aku mendaftar dan mendapatkan nomor antrian di bawah seribu. Nomor antrian baruku 800 an. 

Aku lumayan senang dan aku langsung bergegas ke tempat job fair di laksanakan. Menunggu dan menunggu hingga kemudian aku melihat seorang perempuan yang bingung. Aku mengajaknya ngobrol dan mengantar mengambil nomor antrian. Nomor antrian nya seribu lebih. Sendirian yang membuatku kemudian berbohong ke petugas agar ia dapat masuk bersamaku. Aku membawa nomernya di bawah nomerku dan memberikan ke petugas sambil berkata dengannya pak. Tanpa di cek beliau memperbolehkan kami masuk.

Bohong, tetap kebohongan yang menghasilkan tidak satupun panggilan aku dapat kan. Tahun ini aku mengambil nomor antrian 2593  di balai desa kebon waris dan berjalan ke Kartika Chandra berharap dapat yang lebih cepat. Namun ternyata malah semakin lama dengan nomor 3212. Astaghfirullah ternyata lebih lama, akhirnya aku memutuskan untuk memasuki lokasi. Hingga jam 10.00 acara belum juga di mulai.. masuk jam berapa antrian 2rban..?

1 komentar:

mari gabung bersama kami di Aj0QQ*com x-)
BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
BONUS REFERAL 20% seumur hidup. ;-)