Sabtu, 02 April 2011

Antalarik syah profil idola

Posted by Haf Sari 17.41, under | No comments



Nama  :   Atalarik Syah
Jenis kelamin  :  Laki-Laki
Agama   :  Islam
Tempat, Tgl lahir  :  Jakarta, 02 Juni 1973
Berat Badan   :  60 kg
Tinggi Badan  :  183 cm
Atalarik syah adalah seorang bintang model yang kemudian mengeluti karir sebagai bintang sinetron. Adik kandung Teddy syah ini hingga saat ini masih melajang. Dia pun mengungkapkan bahwa jomblo adalah sebuah pilihan.

Sinetron yang pernah dibintanginya di antaranya Sapu Jagat, Berikan Aku Cinta dan Pernikahan Dini. Disusul kemudian sinetron Cinta, yang diperankannya bersama Desy Ratnasari dan Primus Yustisio. Dalam sinetron ini, ia memerankan pria yang mengidap penyakit asma yang umurnya telah divonis dokter.
Atalarik dalah putra sutradara Fritz G. Schadtz (alm), dan saudara dari Atilla Syach dan Attar Syah. Atalarik syah sangat dikenal saat memerankan film drama seri yang terbaru yaitu Putri yang ditukar sebagai Prabu wijaya dan berkarakter sebagai seseorang yang berwibawa,  tegas dan sayang keluarga. Melalui film ini beliau mendapatkan penghargaan Panasonic gobel awards ke 14 yang diadakan thn 2011 kemarin sebagai aktor terfavorit. Bukan hanya itu Nikita willy lawan mainnya juga mendapatkan penghargaan yang sama sebagai aktris terfavorit. Film yang dimainkannya juga mendapatkan penghargaan sebagai Drama seri terfavorit. Atalarik bermain dengan bintang lainnya antara lain Nikita willy, Rezky aditya, Glen Alizki, ana Cristian pinem dll

0 komentar: