Kamis, 06 Desember 2012

Cara daftar Flexi Unlimited Internet harian

Posted by Haf Sari 08.27, under , |

Cara daftar Flexi Unlimited Internet harian

Cara daftar Flexi Unlimited Internet harian. Hai pengguna setia Flexi, kamu bisa gunakan kartu flexi kamu untuk internetan sepuasnya. Internetan tanpa quota merupakan idaman siapa saja. Apalagi jika harganya bisa ditekan seirit mungkin. Sejak kapan yah aku pakai Flexi..?? heem sejak lama, tapi lupa. Sejak kakak aku pertama memiliki Notebook. Membawa notebook ke kampus atau ke sekolah, kurang lengkap tanpa adanya koneksi Internet. Iyasih sekarang sekolah dan kampus sudah banyak yang di lengkapi dengan koneksi Wifi. Tapi gimana kalau lagi banyak yang akses, aduh ampun deh leletnya. Dari pada makan hati, mending chatingan aja biar hidup lebih bisa dinikmati. Apalagi saat ada tugas kuliah atau sekolah yang sudah mau deadline. Tugas belum selesai, koneksi Wifi sekolah atau kampus bikin gregetan seperti lagunya Tinatoon. Benergak sih lagunya Tina toon ?, eh ngomong-ngomong Tina Toon sekarang jadi cantik dan tidak terlalu gendut seperti saat menyanyikan lagu Bolo-bolo.

Cara daftar Flexi Unlimited Internet harianDari pada kita ngegosip melulu mendingan langsung saja. Mahasiswa ataupun anak sekolahan identik dengan bokek apalagi akhir bulan walaupun bukan karyawan pabrik tapi tetap saja bokek. Jangankan berlangganan Bulanan, untuk mingguan saja tidak ada uang. Harus bayar ini itu, bla-bla dan sebagainya. Mendingan pakai paket Harian saja. Paket harian cuma Rp. 2500. Dari pada ke warnet bayar Rp 2.500 hanya untuk 1 jam. Berlangganan paket Flexi Irit Rp 2.500 untuk 24 jam nonstop. Bisa di pakai untuk patungan atau gantian. Maklum kantong lagi tipis. Sisa uang bisa di pakai beli nasi bungkus.

Cara daftar Flexi Unlimited Internet harian cukup mudah dengan cara ketik Promo ( spasi ) paket. Contoh : Promo Harian kirim ke 2255
Atau bisa juga dengan ketik *2255# kemudian OK

cara daftar paket internet flexi unlimited mingguan