Jumat, 03 Mei 2013

Profile Raka Vierra

Posted by Haf Sari 11.25, under | No comments



Profile Raka Vierra :
Sudah pada tahu kan yang namanya Raka, Gitaris vierratale. Khususnya para vierrania, pastinya udah pada tahu profil Band Vierra yang memiliki personil Kevin Aprilio di Piano/ keyboard, Widy Soediro Nichlany atau Widy Vierra pada vokal, Raka Cyril Damar atau Raka Vierra pada gitar, dan Satryanda Wijanarko atau Tryan pada drum kemudian berubah nama menjadi Vierramon. Setelah beberapa lama Vierramon berubah nama lagi menjadi Vierratale. Walaupun band Vierra berubah nama menjadi Vierramon, terakhir menjadi vierra tale tapi logo mereka tetap sama, nama fans mereka juga sama yaitu Vierrania. 

Profile Raka ' Vierra ' :

* Nama lengkap    : Raka Cyril Damar
* Nama Keren      : Raka Vierra
* TTL                   : Jakarta 16 Agustus 1989 
* Hobi                  : Menggambar 
* Warna kesukaan : Biru
* Posisi                 : Gitaris 
Raka juga membantu dalam mengaransemen lagu-lagu Vierra. Dia berkuliah di UPH angkatan 2007, sama seperti Kevin.. Sebelum bergabung dengan vierra, raka menjadi gitaris Killing Me Inside. Raka paling pendiem diantara personil vierra, tapi paling dulu bisa bikin usaha sendiri.

Dengan modal 3 juta Raka berhasil membuka usaha dengan nama Schitzo Apparel. Nama Schitzo terinspirasi oleh kucing yang berarti gerakan yang tidak terduga. Kantor toko online Schitzo Apparel terletak di rumah Raka Vierra yang beralamat di Jl. Ampera 1 no 34 jakarta pusat. Sejak Awal 2012 Chitzo Apparel sudah bisa di temukan di SOGO departement store pondok indah Mall dan Emporium Pluit. Barang yang di jual antara lain Topi, Jaket hoddie, kaos, kemeja, tas dengan gambar unik berupa lukisan. Adapula produk yang Exclusif dibuat handmade dengan watercolour dan diproduksi limited, setiap pembelian mendapatkan collection packaging dengan harga dari 125.000 sampai 500.000. 

Selain produk dari Raka dan Ryan, Sekarang sudah banyak bermunculan sepatu Vierra dengan berbagai bentuk motif. Sepatu ini tentunya bukanlah produksi perusahaan, melainkan sepatu Vierra di lukis tangan. Sepatu vierra yang beredar merupakan sepatu lukis, dengan berbagai model dan motif. Motif berbeda-beda dengan nama berbeda pula misal sepatu vierrania, sepatu vierratale, sepatu vierramon.

 Contohnya sebagai berikut:

sepatu flet Vierra harga Rp 90.000

Sepatu sneaker low Vierra harga Rp 140.000

Sepatu soft tali vierra harga Rp 135.000
Untuk memesan sepatu vierra bisa langsung ke http://goo.gl/JGf09

0 komentar: