Kamis, 09 Juni 2011

Cara ganti pasword Ayo dance

Posted by Perumahan asri 18.44, under | 5 comments

Hai gamers audi yang tercinta..
Salam kenal sesama gamers audi..Sering sekali aku kesal karena ada yang memakai ID aku. Kadang aku keluar dari Audi dengan pakaian warna hitam malah masuk lagi pada keesokan harinya malah pakai pakaian warna merah. Kesal sekali den aku juga sering hilang. Aku bukan seseorang yang suka mempunyai cople namun setelah beberapa hari gak main ternyata uda punya cople aja. Aku sangat terganggu sekali dengan hal itu. Mungkin teman teman gamers audi juga merasakan hal yang sama. Ada sebuah ide untuk mencegah hal itu terjadi kembali dengan cara sering ganti pasword. Setelah main kita ganti pasword saja, karena mungkin saja ada yang melihat kita mengetik pasword saat hendak main. Apalagi mainnya ditempat umum seperti warnet. Ini caranya cukup mudah sekali..

pertama yang harus kamu lakukan  adalah mengunjungi websiide AUDI dan temukan gambar seperti ini dan klik tulisan Click here pada gambar














setelah itu kalian harus cari gambarini dan klik kata  LOGIN












Isi data dengan benar, sesuai kolom yang di sediakan seperti gambar ini. Jangan lupa juga mengisi serial kodenya ya...Setelah lengkap Klik kata LOGIN
Maka akan muncul data kamu seperti pada gambar. Kamu dapat klik kata Ganti password seperti pada gambar untuk mengganti pasword kamu.



Akan muncul kolom isian seperti pada gambar. Isi dengan benar semua data yang diminta. Setelah isian telah lengkap diisi maka klik Submit




Jika data kamu memang benar pengetikannya maka akan muncul gambar ini. Kamu tinggal klik OK maka pasword kamu sudah berganti. Kamu tidak dapat login dengan pasword lama kamu.
Selamat mencoba..

5 komentar:

saya tidak mau car ayoden saya dipakai sama orang lain

di game bisa kebuka passs mau ganti pasword gabisa apanya ya