Minggu, 14 Agustus 2011

Senyum lebar Indosat di bulan ramadhan

Posted by Perumahan asri 16.12, under , | No comments

Seperti pada postingan sebelumnya yang menyatakan bahwa Senyum indosat akan dihapuskan, ternyata Senyum Indosat semakin lebar saja. kabar yang sebelumnya mungkin itu cuma kejutan menjelang bulan Rhamadan. Sebagai bukti bahwa sesuai dengan pesan yang saya terima dari indosat yang berisi :

Plggn Yth, prog Senyum akn dihentikan&benefit slsi tgl 27/7/11.
Saat transisi anda akn diberikn 7500 poin/bln slm 3bln mulai 1/08/11.
Tukar nanti dg FreeCall,dll

Ternyata setelah tanggal yang ditentukan saya sampai sekarang masi menikmati Proram senyum indosat 100 sms setelah kirim 2 sms. Cemasku serasa hilang setelah saya juga menerima SMS beberapa hari lalu dari Indosat yang berisi:

Pelanggan Yth,sebagai wujud terima kasih kami nikmati tambahan 7500 poin dari Indosat Senyum.
Tukarkan dgn SMS, GratisBicara, Data, I-Ring.
Ketik : PAN, ke 7887.

Ini sama saja dengan penambahan bonus Senyum indosat yang awalnya cuma gratis SMS ,namun sekarang ditambah dengan bonus Poin ini merupakan kabar yang baik bagi saya pengguna Indosat kususnya IM3 yang lebih dari 2 tahun. Mungkin perdana yang baru banyak sekali bonusnya namun pengguna lama bonusnya cuma itu saja. Untuk pengguna baru seperti teman saya bahkan tiap bulannya ia mendapatkan bonus pulsa sebesar Rp 5000 perbulan. Lumayan banget tu, tapi pelanggan setia seperti saya kok gak dapet ya..??? jadi ngiri nie...


Cara daftar Dobel Point Senyum Indosat
Bukan hanya kabar gembira itu saja namun ini ada kabar lain yaitu kita dapat menikmati double poin dari senyum indosat caranya mudah.
ketik SENYUM kirim ke 7887
selamat menikmati

0 komentar: