Kamis, 15 September 2011

Aktifkan Facebook SMS

Posted by Perumahan asri 18.37, under | No comments

Sebagai mana yang anda ketahui bahwa facebook merupakan sebuah media komunikasi jarak jauh melalui internet. Pengguna facebook makin hari makin banyak terutama kalangan muda. Dengan facebook kita dapat mengetahui kegiatan yang dilakukan teman kita dari cek statusnya. Kita juga bisa berkomunikasi jika dia juga sedang buka facebook. Menurut saya kita juga tidak mungkin mengaktifkan facebook terus menerus dan mlototin komputer atau hp kan?. Kita juga masih harus melakukan aktifitas lain selain  mantengin facebook. Tapi kita juga ingin melihat perkembangan terbaru dari grup, komunitas ataupun teman facebook. Saat seseorang yang kita sukai update setatus kita ingin komentar yang pertama kan?.. Ini dia sebuah solusinya yaitu mengaktifkan Facebook SMS.

SMS facebook lumayan murah, menurut pengalaman SMS facebook berlaku tarif SMS biasa saat kita SMS dan jika kita memiliki bonus SMS maka bukan pulsa yang berkurang namun Bonus yang berlaku..Murah dan mudah serta yang penting Happy

Sudah tahukan caranya??

jika belum..!!!

ini dia caranya..

pertama...!!!!!

Login dulu di facebook mu..
klik AKUN dan pilih Pengaturan akun dan klik kata SELULER sebelah kiri seperti pada gambar..



Kedua...!!!!
Klik kata tambahkan ponsel berwarna hijau seperti pada gambar diatas itu looo





Akan muncul form isian seperti pada gambar
Disitu anda harus mengisikan kata sandi anda yang bisa digunakan untuk login facebook..




Ketigaaa..!!!
Pilih operator seperti pada gambar

Akan muncul form petunjuk seperti pada gambar dan klik kata "Tambahkan nomor telepon Anda di sini" maka anda akan form yang menyuru anda mengetikan nomer ponsel anda. Setelah beberapa saat anda akan mendapatkan kodenya dan tinggal masukkan  serta klik kata berikutnya..



 Keempat...!!!!

Isikan kode seperti yang kamu dapatkan melalui SMS dari 32665 yaitu nomer facebook. Seperti tampak pada gambar disamping..

selanjutnya anda bisa melanjutkan sesuai petunjuk sendiri..anda juga bisa mengatur apa saja yang informasi yang anda terima, waktu dan teman anda...

 Selanjutnya anda juga bisa memilih status ataupun aktifitas siapa saja yang anda ingin ketahui seperti pada form disamping bagian paling bawah dan anda juga bisa memilih waktu pengiriman smsnya dan apa saja yang akan anda terima mulai dari status, komentar ataupun lainnya seperti gambar disamping yaaaa..





Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...

0 komentar: