Kamis, 22 Maret 2012

Vidio Banner idblognetwork

Posted by Haf Sari 20.03, under | 1 comment


Contoh Vidio Banner, Play sekarang sampai selesai..



Terobosan terbaru dari Idblognetwork dengan sebuah banner yang menampilkan vidio audio visual. Selama ini semuanya sudah mengenal 2 bentuk banner antara lain :
  • Banner Static: sebuah banner yang tidak bergerak sesuai dengan namanya. Banner static memiliki dua buah bentuk yaitu banner tulisan, seperti sebelah kanan blog ini. Ada pula yang berupa gambar.
  • Banner Flash : Sebuah banner yang bergerak, Pergerakan ini di karenakan pergantian gambar. Untuk jenis Iklan atau Banner ini walaupun bergerak namun tidak mengeluarkan suara, maka dari itu selain gambar juga terdapat tulisan, agar si pembaca mengetahui maksudnya.
Dua buah bentuk banner memang seperti itu namun mengenai penghitungan pembayaran ada beberapa antara lain : PPA (Pay Per Action), PPC (Pay Per Click), PPL (Pay Per Lead)
Menampilkan iklan Televisi di blog sebuah kalimat yang tepat untuk menggambarkan Vidio Banner ini. Bagaimana seorang pengiklan dapat memasang iklan pada blog yang bersangkutan dalam bentuk Vidio audio Visual. Contoh Vidio banner bisa dilihat disini Vidio banner.
Bagaimana menurut kalian baguskan? Tapi setiap blogger selalu berfikir panjang untuk memasang sebuah Vidio di tampilan blog mereka dengan alasan memper berat beban loding blog. Perlu diketahui bahwa Vidio Banner ini bermodel Steaming sehingga gak perlu nunggu loading.
Mengapa memakai vidio medel Streaming?
Salah satu alasannya adalah agar pemasang iklan tidak kecewa karena iklan Vidio yang di tampilkan putus-putus saat koneksi internet kurang mendukung. Bisa di coba melihat tampilan Vidio tersebut untuk membuktikan kelancaran tampilan vidio. Keren, gak pake putus-putus atau nunggu loading.
Alasan kedua adalah seorang blogger akan berfikir panjang untuk menampilkan Banner berbentuk Vidio yang memiliki kapasitas loading besar. Kami akan berfikir untuk kenyamanan pengunjung. Seperti apa yang dilakukan oleh banyak blogger untuk mempercepat loading tampilan blog. Banyak Blogger memilih template berwarna putih dengan minim widtget agar loading tidak terlalu lama.
Kecewanya pengunjung blog adalah alasan yang paling ditakutkan. Seorang pengunjung blog akan malas menunggu, apa lagi login di warnet. Seorang pengunjung akan enggan membuka sebuah blog yang loadingnya lama. Ini adalah kerugian bagi ads ataupun blogger sendiri. sebuah blog tidak akan berkembang tanpa pengunjung, seorang ads akan susah mencari sebuah blog yang ramai dikunjungi.
Penghitungan penghasilan untuk blogger dan pembayaran bagi ads adalah Pay Per View (PPV). Ukuran benner adalah 300X250 dengan durasi 30 detik sampai 2 menit. Sebuah banner yang pembayaran dihitung berdasarkan jumlah pengunjung yang melihat Vidio tersebut. Vidio hanya bisa diakui saat dilihat pengunjung, jika dilihat hingga selesai.
Dengan memasang iklan di Idblognetwork setiap ads akan berkesempatan memilih 15 kategori blog yang di inginkan, pastinya kesemua itu berkualitas dan tidak menyalahi TOS.
Menurut saya IBN ini merupakan penghubung yang elit dan bisa menjadi pengayom. Seperti pohon beringin yang mengayomi setiap membernya. Memberikan solusi di berbagai permasalahan yang ada, memberikan sanksi saat ada pelanggaran dan masih memberikan toleransi dan kesempatan untuk memperbaiki kesalahan tersebut. Idblognetwork juga sering mengadakan Kopdar gratis yang di ikuti oleh semua member yang berkenan hadir, entah itu komunitas atau personal. Sebuah Kopdar yang ditujukan untuk memper erat silaturahmi, menambah kwalitas blogger dan menciptakan rasa persaudaraan antar blogger maupun Idblognetwork. Advertiser juga bisa hadir dalam acara kopdar, untuk melihat dan merasakan hubungan yang hangat antara Idblognetwork dan membernya.
Kembali lagi kepada Vidio Baner, sebuah fitur baru yang diluncurkan untuk meningkatkan kwalitas layanan Idblognetwork kepada para advertiser maupun member dibawahnya.

Lagi kosong

1 komentar: