Sabtu, 23 Juni 2012

Sabtu, 23 juni : gurita baca berita seputar olah raga manca negara.

Posted by Haf Sari 22.24, under | No comments

Ok sobat gak kerasa udah malming saja. Seperti biasa malming waktunya nonton bola EURO 2012. Beberapa berita tentang olah raga manca negara bakalan di bahas disini. Ayo langsung dibuka saja Yahoo.com nya. 

Motor Tomnas Sepanyol kehilangan Tajinya. Hah taji?? apa tuh taji? Mungkin kehilangan celana  kehebatan Kesaktian performa terbaik yang lebih tepat. gelandang Xavi Hernandez dalam pertandingan melawan Italia, terlepas dari permainan baiknya di 45menit pertama. Xavi Hernandezberusia 32 tahun bermain dengan tidak mengeluarkan performa terbaiknya. permainan Spanyol yang menekankan pada umpan-umpan pendek, seakan kalah bersinar dari rekan satu klubnya di Barcelona Andres Iniesta.pemain veteran Italia Andrea Pirlo dalam usianya yang tidak muda lagi bisa menunjukkan permainan apik sebagai gelandang sejauh ini.Spanyol telah bermain cukup baik tanpa penampilan terbaik Xavi, memenangi dua pertandingan dan imbang melawan Italia, namun tetap berharap bermain dengan didukung kondisi pemain yang sempurna dalam laga melawan Prancis di perempat-final yang akan digelar di Donetsk, Minggu.

berita terbaru selanjutnya Pemain terbaik selama penyisihan Group di EURO 2012. Mario Gomez menjelma menjadi penyerang berbahaya selama penyisihan grup dengan tiga golnya. Ronaldo layak menjadi salah satu penyerang terbaik selama penyisihan grup dengan 2 gol yang di ciptakannya.  Bastian Schweinsteiger menempati posisi gelandang serang atau gelandang kanan terbaik selama penyisihan grup. Ia tercatat melakukan dua kali assist dan memiliki 204 umpan yang akurat dari total 223 umpan yang ia buat David Villa menjadi gelandang sayap kiri terbaik selama penyisihan grup Piala Eropa 2012. Satu gol, tiga assist dan 143 umpan yang akurat dari 164 umpan yang dilepaskan.Steven Gerrard bersama Andrea Pirlo menjadi motor lini tengah formasi terbaik selama penyisihan grup. Gerrard tercatat sudah memberikan tiga kali assist dan 129 umpannya tepat sasaran dari total 149 umpan yang ia lepaskanAndrea Pirlo menjadi gelandang jangkar terbaik selama penyisihan grup Piala Eropa. Pirlo tercatat melakukan dua kali assist dan 145 kali umpan yang akurat dari 169 umpan yang ia lepaskan. Satu gol juga disumbangkan oleh Pirlo.Untuk bek kiri terbaik selama penyisihan grup menjadi milik Jordi Alba. Alba tercatat sudah enam kali melakukan tekel dan lima kali memotong umpan lawan.Mario Gomez menjelma menjadi penyerang berbahaya selama penyisihan grup. Sudah tiga gol ia buat untuk Jerman. Ronaldo memang terlambat panas di penyisihan grup Piala Eropa 2012. Namun dengan kemampuan individu yang dimilikinya dan dua gol yang sudah ia buat, Ronaldo layak menjadi salah satu penyerang terbaik selama penyisihan grup. Bastian Schweinsteiger menempati posisi gelandang serang atau gelandang kanan terbaik selama penyisihan grup. Ia tercatat melakukan dua kali assist dan memiliki 204 umpan yang akurat dari total 223 umpan yang ia buat. 

David Silva menjadi gelandang sayap kiri terbaik selama penyisihan grup Piala Eropa 2012. Satu gol, tiga assist dan 143 umpan yang akurat dari 164 umpan yang dilepaskan. Steven Gerrard bersama Andrea Pirlo menjadi motor lini tengah formasi terbaik selama penyisihan grup. Gerrard tercatat sudah memberikan tiga kali assist dan 129 umpannya tepat sasaran dari total 149 umpan yang ia lepaskan. Andrea Pirlo menjadi gelandang jangkar terbaik selama penyisihan grup Piala Eropa. Pirlo tercatat melakukan dua kali assist dan 145 kali umpan yang akurat dari 169 umpan yang ia lepaskan. Satu gol juga disumbangkan oleh Pirlo. Untuk bek kiri terbaik selama penyisihan grup menjadi milik Jordi Alba. Alba tercatat sudah enam kali melakukan tekel dan lima kali memotong umpan lawan. 

Menemani Mats Hummels di jantung pertahanan ada bek Portugal, Pepe. Pepe bermain baik selama babak penyisihan grup. Ia tercatat melakukan delapan kali tekel dan memotong umpan lawan sebanyak delapan kali. bek tengah terbaik selama penyisihan grup dipegang oleh Mats Hummels. Hummels menjadi benteng pertahanan kokoh milik Jerman. Bek jangkung ini total melakukan tekel sebanyak 12 kali dan memotong umpan lawan sebanyak 13 kali. Posisi bek kanan terbaik selama babak penyisihan grup dipegang oleh Alvaro Arbeloa. Arbeloa sangat disiplin mengawal daerah kanan pertahanan Spanyol. Ia tercatat melakukan tujuh kali tekel dan lima kali memotong umpan lawan, Penjaga gawang terbaik di babak penyisihan grup dipegang oleh kiper Inggris, Joe Hart. Hart tercatat melakukan 13 kali penyelamatan. Inggris akan menghadapi Italia pada Senin (25/6) dinihari WIB

Lima pemain dengan akurasi terbaik selama babak penyisihan EURO 2012. Zlatan Ibrahimovic memang penyerang yang berbahaya.  melakukan 2 gol dan 7 kali tembakan akurat ke gawang.  Antonio Di Natale masih melepaskan tujuh kali tembakan tepat ke gawang lawan dan satu gol. Andres Iniesta melepaskan tembakan akurat ke gawang lawan sebanyak 10 kali. Sementara ini ia menjadi gelandang paling agresif di Piala Eropa 2012. Karim Benzema seorang penyerang Prancis tercatat sudah melepaskan tembakan akurat ke gawang lawan sebanyak 12 kali selama penyisihan grup Piala Eropa 2012. Dua assist ia buat untuk tim Ayam Jantan. Cristiano Ronaldo sudah 13 kali menembak tepat ke arah gawang lawan selama babak penyisihan Grup Piala Eropa 2012. Ia juga sudah mencetak dua gol untuk Portugal.


Berita selanjutnya berhubungan dengan OffSite, pelanggaran dong? iya, tapi kan kadang itu jebakan. Berikut Lima pemain yang sering offsite adalah Penyerang Denmark Dennis Rommedahl yang telah tiga kali terjebak offsite. Dennis Rommedahl dari denmark. Ola Toivonen seorang penyerang dari Swedia terkena offsite 3 kali. Antonio Di Natale dari Italia sudah tiga kali dinyatakan offside.Dimitris Salpingidis dari Yunani sudah lima kali terjebak offside.Penyerang Republik Irlandia, Robbie Keane (tengah) enam kali terperangkap offside. 




Nonton bareng piala EROPA 2012 ( EURO 2012 ) di beberapa kota. Dengan besarnya laga EURO 2012 bagi pecinta sepak bola Indonesia merupakan sebuah pertandingan yang sayang sekali untuk di tinggalkan. Untuk menambah keseruan menonton bareng disebuah tempat adalah solusinya. Banyak sekali acara nonton bareng ( nobar ) yang di lakukan dibeberapa kota termasuk di Pandaan. Nonton bareng piala EROPA 2012 sudah mulai di lakukan sejak beberapa hari yang lalu. Untuk Final ini pasti semakin banyak dan semakin rame saja acara nonton bareng. Nonton Bareng Final Laga EURO 2012, sudah tersebar dibeberapa kota seperti di Pandaan, Pasuruan, Tangerang, Jakarta, Medan, Maros dan lainnya.


Jerman kalahkan Yunani dengan skor 4-2. Dengan permainan individu Jerman mampu mengalahkan Yunani pada babak pertengahan. babak pertama Posisi Lukas Podolski, Thomas Muller dan Mario Gomez masing-masing digantikan oleh Andre Schurle, Marco Reus dan Miroslav Klose.Jerman berusaha mengambil inisiatif penyerangan. Mereka mampu mendominasi di menit-menit awal, bahkan Schurrle sudah mencetak gol di menit keempat, tapi dianulir oleh wasit karena sudah berada dalam posisi off-side. Jerman akhirnya mampu memecah kebuntuan melalui kapten tim Philipp Lahm di menit ke-39. Lahm yang mendapat umpan dari Ozil, melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti ke arah pojok kiri gawang Yunani. Gol ini seperti mengulang gol yang dicetak Lahm ke gawang Kosta Rika. 

Babak kedua unani langsung memasukkan dua pemain baru yaitu Fotakis dan Gekas. Meskipun begitu, Jerman masih menguasai permainan dan membuat beberapa peluang. Yunani yang lebih mengandalkan bola-bola atas dan umpan lambung sempat mendapat peluang melalui Makos dan Katsouranis, tapi belum membuahkan hasil. gol penyama Yunani kedudukan yang disarangkan Samaras di menit ke-55 setelah mendapat assist dari Salpingidis. Jerman kembali di atas angin dan kemudian Muller masuk menggantikan Schurrle. Mereka mendapat tendangan bebas setelah Ozil dilanggar Papastathopoulos. Tendangan yang dilakukan gelandang Real Madrid itu menjadi umpan matang bagi Klose yang menyundul bola ke gawang lawan. Ini adalah gol ke-64 dalam 120 laga bagi penyerang veteran itu.Skor 3-1 bagi keunggulan Jerman di menit ke-68 dan semakin sulit bagi Yunani untuk mengejar ketertinggalan. Jerman justru menambah skor di menit ke-74, lewat Reus yang merupakan hasil kerjasama Ozil dengan Klose.Salpingidis melakukan eksekusi dengan tenang dan menipiskan kekalahan timnya menjadi 4-2 saat laga tersisa satu menit lagi.

Kemudian pertandingan berakhir dan Gurita baca berita juga ikut berakhir untuk hari ini. terima kasih 

0 komentar: