Sabtu, 22 September 2012

Eat Bulaga Indonesia Games

Posted by Perumahan asri 22.00, under | No comments

Eat bulaga Indonesia games udah tahu gak dengan acara yang satu ini. Sebuah acara yang tayang di sebuah stasiun televisi SCTV untuk menghibur kita semua. Terutama pada hari ini, keren banget dan bikin aku ngakak. Pertama denger lagu Cherybelle yang biasa di sapa Chibi tapi kok suaranya cowok?? nah tapipada layar terlihat para ibu-ibu dengan berbaris dua banjar menari sepanjang jalan. Apa itu, aku kira chibi sedang konvoi di ikuti oleh para Ibu-ibu. Ternyata Narji dan kawan-kawan berdandan ala Chibi style yang sedang bernyanyi. walaupun suara agak ilang nyambung tapi keren banget. Bikin kita yang nonton ketawa sampai mules oleh tingkahnya.

Eat bulaga Indonesia games dilakukan di dua tmpat yang satunya di kantor studio SCTV. Untuk eat bulaga di di studio di pimpin oleh Uya Kuya sebagai Bos. Untuk di studia Uya Kuya besarta Farin dan kawan-kawan juga menyanyi. Games di mulai, kali ini games yang di pandu Narji dan kawan-kawan adalah Games karaoke. Games ini di ikuti oleh Ibu-ibu dan pemenangnya adalah yang menyanyikan lagu Geisa dengan perolean poin 90. Juri yang menilai adalah Uya Kuya dan kawan-kawan. Untuk Ibu pemenang mendapatkan hadiah Rp 1.000.000 dan yang kalah mendapatkan Rp 500.000. Lumayan banget kan satu lagu bisa dapet uang segitu, jarang-jarang juga narsis di televiai.

Eat bulaga Indonesia games ingin ikut? tenang  caranya sangat mudah, tinggal daftar dan tim Eat Bulaga akan datang ke Tempat anda.

Eat bulaga Indonesia games cara daftar?
Daftarnya cukup muda yaitu dengan mengirim email ke eatbulaga.indonesia@sctv.co.id dengan format isi sebagai berikut

Kepada    : Tim Eat Bulaga Indonesia
Nama                  
Telp  
Lokasi RT/RW

Eat bulaga Indonesia games. Pingin nonton langsung ? sangat muda tinggal dafatarkan diri anda. Tahu kan sebagai penonton kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah uang tunai langsung.

Eat bulaga Indonesia games cara daftar penonton?
Daftar menjadi penonton juga mudah, dengan cara daftarkan diri anda ke FAX (021) 72782188 dengan isi

Kepada    : Tim Eat Bulaga Indonesia
Nama                  
Telp  
Lokasi RT/RW

Sudah jelaskan semuanya.. pastinya sudah sangat jelas. Jadi tunggu apa lagi langsung daftar. Yang mau tonton Eat Bulaga Indonesia Games di rumah jangan sampai lupa setiap hari jam 16.00 WIB.

0 komentar: