Minggu, 09 September 2012

Putri Pariwisata Jawa Timur 2012 Retno Suci Rahayu

Posted by Perumahan asri 07.30, under | 3 comments

Wakil Jawa Timur pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2012

Dukung Jawa Timur dalam ajang bergengsi pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2012 dengan sms ketik PPI <spasi>JATIM kirim ke 9981
Contoh : PPI JATIM kirim ke 9981

Profil Retno Suci Rahayu sebagai berikut
Nama:Retno Suci Rahayu
Tempa,tgl lahir:Kediri,31 maret 1992
Alamat:Desa wonorejo,kec.wates,kab.kediri
Hobby:Menari,nyanyi,nonton TV,baca komik,novel
Yang paling disuka:Durian,pecel lele,nasi goreng,pokoknya yang pedes,anget,enak
Yang paling dibenci:dibohongi,dicuekin,
Musik:semua jenis musik,kecuali jazz

Kata Retno Suci Rahayu mengenai dirinya:
mm..saya seorang gadis yg suka banget sm durian,tipe orang yang keras kepala,tetapi mudah iba.Saya tak suka dibohongi,tapi saya mudah memaafkan,hehe...saya bukan tipe yang sangat feminim,tapi juga tidak tomboi.Tampil menarik menurut saya penting,agar orang lain tak langsung ILFEEL saat bertemu kita.Saya suka dengan sosok laki-laki yang sederhana,unik,punya selera humor tinggi,sabar,setia,dan dewasa.Saya sangat suka warna2 cerah,terutama warna2 combinasi,spt:putih biru,putih merah,dll

Sumber profil  Putri Pariwisata Jawa Timur 2012 Retno Suci Rahayu
Bio grafi Retno Suci Rahayu :
Terpilih sebagai Raki Jawa timur tahun 2012. Raka raki adalah sebuah ajang pemilihan duta pariwisata tingkat Jawa Timur.  Saat itu Retno Suci Rahayu mewakili daerahnya yaitu Kediri. Malam gran Final Raka Raki Jawa Timur yang di selenggarakan bulan April lalu di Grand City Surabaya. Terpilihnya Retno Suci Rahayu merupakan sejarah baru yang ditorehkan oleh wakil Kabupaten Kediri di kancah Raka Raki Jawa Timur. Kali ini Retno Rahayu mewakili Jawa Timur menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2012

Dukung Jawa Timur dalam ajang bergengsi pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2012 dengan sms ketik PPI <spasi>JATIM kirim ke 9981
Contoh : PPI JATIM kirim ke 9981


3 komentar:

saya juga suka banget durian.. :D :D

hehe iya, cocok tuh mas..dukung yah..walaupun sebagian orng tidak suka dengan durian karena baunya. tapi lebih banyak yang suka.

Dukung putri Indonesia pakai Axis satu SMS di hitung 2 vote.

Itu about-nya ambil dari FB ya? Udah berubah lama lho, sekarang lebih dewasa. Coba cek lagi