Sabtu, 24 November 2012

Tips memilih trend pakaian wanita yang sesuai

Posted by Haf Sari 23.11, under | No comments



Pakaian merupakan sebuah kebutuhan yang penting bagi setiap orang. Beriring dengan pemakaiannya, pemakai akan merasakan manfaat pakaian. Semua pasti mengetahui fungssi pakaian yang sesungguhnya. Jika jaman dahulu pakaian hanya berfungsi sebagai penutup tubuh, melindungi dari sengat matahari dan melindungi dari suhu yang dingin. Sekarang pakaian lebih di pilih karena membuat kita tampil lebih modis dan cantik. Bagaimana tidak penampilan seseorang dapat menggambarkan jati diri. Apa yang kita kenakan seperti itulah orang melihat kepribadian kita. Itu sebabnya sejak lama terus bermunculan trend busana yang berbeda. Bagaimana mereka memakai pakaian dan kemudian ditiru banyak orang karena indah di lihat. Sebuah trend berbusana tidak selalu cocok dan indah buat kita seperti yang di lansir beberapa web mengenai trend terburuk sepanjang masa. Dan ada pula artis yang hadir pada Red carpet dengan memakai busana terburuk. Ini membuktikan pakaian dapat mengalihkan perhatian seseorang dan merubah sudut pandang seseorang.  Saat artis mengenakan pakaian dengan predikat buruk, mereka akan semakin terkenal karena akan menjadi sorotan media mengenai pakaian tersebut. Tapi bagaimana dengan anda? Jangan biarkan cowok yang kamu idamkan tidak nyaman melihat kamu.

Seperti trend busana dengan memperlihatkan bagian perut. Jika kamu memiliki perut yang rata, pakaian itu akan membuatkamu terlihat  seksi, tapi jika perut tidak rata, kalian tahu sendiri apa jadinya. Pengganjal pundak merupakan trend busana era 80an, namun trend ini akan membuat anda terlihat kaku seperti robot jika potongan gaun tidak tepat. Pakaian model catsuit yaitu terusan dengan potongan ketat itu akan tidak sesuai selain postur tubuh super model. Masih ada beberapa trend yang tidak semua wanita bisa memakainya. Selalu mengikuti trend yang berkembang maka kita perlu busana wanita murah. Busana murah bukan berarti kita akan tampil kurang percaya diri. Asalkan kita pandai memadupadankan dan menyesuaikan dengan diri kita maka akan membuat kita berpenampilan menarik. Tips fasion wanita untuk memilih trend busana yang sesuai antara lain :
  1. Kondisi yang sesuai dengan pakaian yang di pakai. misalkan siang hari dan acara ulang tahun atau hanya sekedar joging di pagi hari.
  2. Memilih perpaduan warna yang tepat. jika kulit kita hitam setidaknya jangan memilih pakaian yang terlalu ngejreng di sekitar wajah agar tidak terlihat semakin hitam.
  3. Hindari trend busana yang akan menunjukkan kelemahan anda. Misalkan memakai trend pakaian catsuit padahal anda gemuk, maka akan semakin terlihat gemuk.
  4. Hindari trend busana yang terlalu kebesaran misalkan model celana seperti aladin.
  5. Hindari trend busana yang membuat anda tidak nyaman. Karena jika anda memaksakan untuk memakai pakaian yang membut anda tidak nyaman maka anda akan terlihat aneh.
Bukan berarti anda tidak boleh mengikuti trend yang sedang booming tapi setidaknya anda menyesuaikan. Catsuit tidak perlu terlalu ketat sehingga anda yang memakai juga tidak merasa pengap dan terlihat tidak seperti di paksakan. Berpakaianlah yang membuat anda nyaman dan jangan memaksakan diri untuk mengikuti trend yang tidak sesuai dengan anda. Memilih pakaian secara teliti kadang menyita waktu. Apalagi bagi anda yang padat aktifitas mungkin tidak ada waktu untuk pergi kesebuah butik ataupun toko pakaian.

Seiring dengan perkembngan teknologi dan sosial media yang pesat, munculah berbagai toko online. Toko onlinei tidak jauh berbeda dengan toko nyata, karena anda bisa melihat model dan warnanya secara jelas. Justru berbelanja di toko online akan lebih praktis, karena anda bisa menghemat waktu dan tenaga. Anda tidak perlu pergi ke toko satu ke toko lainnya untuk memilih pakaian yang cocok, namun anda hanya perlu duduk dan melihat model yang sesuai dan harga murah. Bahkan toko online menawarkan dengan harga yang pas karena tidak perlu ada dana penyewaan sebuah gedung pertokoan. Berbagai fasilitas yang di tawarkan antara lain ongkos kirim gratis dan support berbagai bank nasional. Anda juga bisa konsultasi langsung dengan customer servis untuk mendpatkan informasi yang jelas. Selamat mencoba..

0 komentar: