Minggu, 10 Februari 2013

Cara Jitu ungkapin cinta 2013

Posted by Haf Sari 09.02, under , | No comments

Hai dear, kamu udah punya seseorang yang kamu suka tapi tidak tau gimana caranya ngungkapin nya. Pakai surat cinta, udah kuno. Pakai sms malu dikira gak modal. Ngungkapin lewat telfon takut yang ngangkat telfon ayahnya. Pingin ungkapin langsung tapi gak berani takut di tolak.. Sakiiit.. Tapi jangan KO dulu, Ada dukun cinta yang akan bikin kamu semangat lagi. Cinta bakalan buat kamu semangat untuk menjalani aktifitas dan dukun cinta bakalan bikin kamu semangat dapetin cinta kamu.
Menurutku kamu perlu mantra cinta dari dukun cinta. Kamu perlu mengenal tipe cintamu dulu sebelum mengenal dia. Caranya sangat mudah.
Pertama akmu pilih banner berikut ini


Masuk Aplikasi
Kedua kamu. pilih Dapatkan solusi Cintamu Sekarang.
Untuk mengenal karakter cintamu kamu perlu menjawab 5 pertanyaan dari dukun cinta. Jangan bilang bette jawab pertanyaan, sebelum kamu mencoba. Dukun cinta dedi indehoi ternyata lumayan kocak dan gak bosenin. Coba deh kamu Pilih Mulai sekarang.
Kamu jawab pertanyaan dukun cinta kocak sesuai dengan karakter kamu. Ingat pertanyaan cintanya ada lima. Setelah kamu selesai menjawab kelima pertanyaan dukun cinta, kamu akan di beritahu karakter cintamu seperti apa. Jika kamu merasa tidak puas dengan jawaban dukun cinta, kamu dapat memulai kembali dengan pilih Mulai kembali.
Tapi jika kamu ternyata puas dengan jawaban dukun cinta kamu, kamu dapat pilih lanjutkan.
Kumu pastinya sudah tahu kan akun facebook gebetan kamu.
Kamu pilih gambar figura yang kosong dan pilih nama gebetan kamu.
Pilih kirim surat cintamu.
Selanjutnya dukun cinta yang akan bertindak.

Ungkapan cinta tidak harus pada gebetan saja. Ungkapan cinta dapat di berikan kepada orang tua, saudara, anak, suami ataupun pacar. Kamu juga perlu mengenal karakter cinta kamu walaupun kamu sudah punya pacar ataupun istri. Yah, untuk merekatkan hubungan kalian, semakin lama jangan semakin merenggang. Seharusnya semakin lama semakin kompak. Tidak ada salahnya selalu mesra sampai kapanpun, karena cinta sejati adalah untuk selamanya. Caranya sama dengan di atas. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Manfaatkan bulan kasih sayang untuk menambah keromantisan.
Bukan hanya itu, surat cinta paling romantis akan mendapatkan date di hari valentine paling oke. Ngedate di pantai layaknya putri dan pangeran. Keren banget kan..

Mohon maf champain telah usai

0 komentar: