Minggu, 17 Maret 2013

Game online berhadiah drive bareng Artis

Posted by Perumahan asri 12.12, under | 1 comment

Game online berhadiah drive bareng Artis, sebuah kompetisi game online yang di adakan oleh TOYOTA. Game online balapan ini memperebutkan hadiah berupa Ipad, Notebook, dan camera. sebagai hadiah untuk para pemenangnya. Selain hadiah untuk para pemenang Toyota juga memberikan undangan tes Drive bareng Artis ibukota pada setiap peserta game online. 

Dalam undangan yang saya terima melalui email di sebutkan akan Tes Drive etios valco bareng Ben Joshua, Tes Drive etios valco  bareng Marissa Nasution dan Tes Drive etios valco bareng Raline Shah. Dengan penampilan special Ari Lasso minggu, 17 Maret 2013.Selain berkesempatan untuk tes Drive bareng artis idola ben Joshua, Marissa Nasution dan Raline Shah kamu jangan khawatir kelaparan, karena dalam undangan sudah termasuk kupon Food dan Baverages. Bermain game dengan mencapai keberhasilan, buat yang belum berhasil mencapai urutan pertama untuk mendapatkan Ipad, notebook dan kamera tidak perlu cemas ada hadiah langsung antara lain :

Satu undangan untuk dua orang, jadi kamu bisa mengajak pacar, saudara, atau teman. enak banget kan.. Bisa sambil ngedate sama pacar atau liburan di Parkis Timur Senayan. Acara Tes Drve bareng artis di laksanakan dari pukul 09.00 sampai jam 20.00. Walaupun ini undangan untuk hari ini, jangan lewatkan untuk periode selanjutnya. Buruan daftar dan main untuk membuka kesempatan mendapatkan hadiah di periode selanjutnya. Untuk cara bermain dan registrasi silahkan lihat di Games balapan online berhadia "Drive with Celebrity"

1 komentar:

Kereeen banget games nyaa ....