Senin, 29 April 2013

Profile kevin Vierra

Posted by Haf Sari 18.01, under , | No comments



putra pasangan memes dan addi MS ini memang terlahir dari darah seni yang kental. Bakat bermusik sudah dimilikinya sedari kecil. Berbagai turnamen telah dilakoninya termasuk bergabung dengan orkestra yang didirikan ayahnya sendiri TWILITE ORKESTRA. Tak hanya itu seiring dengan pertumbuhannya, mahasiswa pelita harapan ini kian menujukkkan eksisitensinya lewat bermain di beberapa ftv dan menjadi coverboy sebuah majalah remaja. Lewat karier bermusiknya kevin mencoba menujukkan jati dirinya lewat band VIERRA. Kevin Aprilio  pendiri VIERRA. Pada awalnya nama band ini adalah Andante yang kemudian bermetamorfosis menjadi VIERRA di tahun 2008.

Khususnya para vierrania, pastinya udah pada tahu Band Vierra yang memiliki personil Kevin Aprilio di Piano/ keyboard, Widy Soediro Nichlany atau Widy Vierra pada vokal, Raka Cyril Damar atau Raka Vierra pada gitar, dan Satryanda Wijanarko atau Tryan pada drum kemudian berubah nama menjadi Vierramon. Setelah beberapa lama Vierramon berubah nama lagi menjadi Vierratale. Walaupun band Vierra berubah nama menjadi Vierramon, terakhir menjadi vierra tale tapi logo mereka tetap sama, nama fans mereka juga sama yaitu Vierrania. Kevin di sini berperan sebagai pemain piano atau keyboar, sekaligus sebagai pentolan band Vierra, juga pencipta lagu bagi Vierra. Lengkap banget, udah ganteng, pinter bermain piano, pintar menciptakan lagu.


Profile Kevin ' Vierra ' : 

* Nama lengkap         : Kevin Aprilio Sumaatmaja
* Nama keren            : Kevin Vierra
* TTL                        : Jakarta , 7 April 1990
* Makanan kesukaan : Makanan Jepang 
* Band                       : Vierra
* Posisi                      : Piano, Keyboard

Pada tahun 2012 Kevin Aprilio juga mendirikan sebuah Girlband yang di berinama Princess. Princes sekarang beranggotakan 5 orang yaitu Ana Princes, Elma Princes, Rachel Princes, Danita Princes, dan Patricia Princes. 


Sekarang sudah banyak bermunculan sepatu Vierra dengan berbagai bentuk motif. Sepatu ini tentunya bukanlah produksi perusahaan, melainkan sepatu Vierra di lukis tangan. Sepatu vierra yang beredar merupakan sepatu lukis, dengan berbagai model dan motif. Motif berbeda-beda dengan nama berbeda pula misal sepatu vierrania, sepatu vierratale, sepatu vierramon. 

 Contohnya sebagai berikut:
Sepatu flet vierra harga Rp 90.000

Sepatu soft tali Vierra harga Rp 135.000

sepatu sneaker low vierra harga Rp 140.000

untuk memesan Sepatu Vierra di sini tempatnya http://goo.gl/JGf09

0 komentar: