Minggu, 12 Agustus 2012

RajaWebHost RajaNya Web Hosting Murah Indonesia

Posted by Perumahan asri 10.08, under | 4 comments



RajaWebHost RajaNya Web Hosting Murah Indonesia, sudah tahu bukan apa yang akan aku bahas kali ini? benar sekali tentang web dan hosting. Mengulas arti WEB sendiri berasal daribahasa inggris yaitu web site yaitu sebuah halaman yang terdiri dari beberapa halaman bisa berupa kambar, vidio, tulisan atau link menuju halaman lain. Sedangkan hosting jika berasal dari bahasa inggris juga maka artinya menerima tamu. Bisa di simpulkan bahwa Hosting adalah menyewa rumah untuk menyimpan beberapa halaman kita agar bisa di lihat semua orang diseluruh dunia pengguna internet.


RajaWebHost RajaNya Web Hosting Murah Indonesia, Seseorang akan berfikir dua kali untuk membeli web ataupun hosting karena banyak situs yang menyediakan web gratis tanpa batas Hosting atau ruang. Namun banyak oarang berfikir, bahwa menggunakan web ataupun hosting gratis akan membuat kita harus tunduk akan peraturan dari penyedia layanan tersebut seperti Wordpress dan Multyple yang tidak memperbolehkan memasang iklan. Jadi untuk lebih aman kita seharusnya memakai web dan hosting sendiri.

RajaWebHost RajaNya Web Hosting Murah Indonesia, Untuk bajet membeli web dan hosting mungkin sebagian orang berfikir bahwa itu mahal untuk sebuah hobi menyalurkan bakat seni dalam menulis. Apalagi untuk seorang yang sekedar ingin mencoba atau belajar tentang membuat web. Dapat diakui bisa menggunakan web dan hosting gratis, tapi tentunya berbeda jika kita menggunakan web dan hosting berbayar dengan gratis. Bisa dilihat sebuah web saya yang berbayar dengan hosting di sini thimits.com. Web dan hosting tersebut aku beli di Raja web Host.

RajaWebHost RajaNya Web Hosting Murah Indonesia, Sudah lihat kan gambar di atas. Gambar di atas sudah jelas bahwa web dan hosting di raja web host ada jaminan uang kembali, 99,9 % garansi optimasi dan garansi scurity. Sebenarnya semua fasilitas garansi itu sangat penting. Untuk ketidak nyamanan bisa uang kembali. Untuk optimasi sudah dijamin, apa lagi coba yang kurang. Marak hacker juga sudah di jamin scurity panel. untuk kendala bisa langsung lapor, admin saya lihat selalu online ( Fast respon )

RajaWebHost RajaNya Web Hosting Murah Indonesia, Alasan membeli di raja web host awalnya untuk sekedar mencoba karena harga yang di tawarkan lebih murah. Setiap orang pasti akan bertanya, kenapa bisa lebih murah? jangan-jangan kwalitas dan layanannya jelek. Sebuah prasangka yang seharusnya tidak ada sebelum kita mencoba. Sudah sekitar dua bulan web host  thimits.com baik-baik saja dan sekarang tafik sudah 3.971.686 alexa padahal tidak pernah di optimasi dan jarang sekali update, silahkan di cek, order barang di thimits.com juga sangat di harapkan ( sedikit OOT).

RajaWebHost RajaNya Web Hosting Murah Indonesia, saya seseorang yang suka ngambek atau kalau dalam bahasa jawa itu mutungan. Jika sekali saja pertanyaan atau apalah itu tidak di tanggapi maka kedepannya tidak akan kembali bertanya, apalagi saat menunggu jawaban internet lagi lelet. Tapi saat saya bertanya mengenai web host melalui YM ( Yahoo Massangger ) dengan admin Rajawebhost langsung di tanggapi, jadi dari sini saya berfikir Rajawebhost selain murah, berkualitas juga fast respon, membuat saya nyaman untuk terus menggunakannya. Saya juga berharap jika suatu hari nanti mendapatkan rezeki lebih, saya akan membeli web dan hosting di rajawebhost untuk blog thimits.blogspot.com

Dulu saya membuat web gratisan setelah kenal Rajawebhost alhamdulillah sekarang saya sudah punya web dengan domain dan hosting sendiri, Rajawebhost rajanya domain murah dan hosting murah  <== Perangi Iklan Tong Fang ( OOT )

oupss, sepertinya aku terlalu banyak ngomong dan OOT nie.. gak bosenkan bacanya? pasti enggak dong..hehe
Ok deh, dari pada nanti malah bosen bacanya mendingan buktikan sendiri murahnya web dan hosting di RajaWebHost, juga nikmati pula kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi fast respon. satu lagi  sampai lupa, kamu juga bisa menjadi resseller loh di rajawebhost dengan harga paket lebih murah tentunya dan bisa menikmati beberapa promo lainnya . Kamu juga bisa create unlimited Cpanel dan non overselling. Maksimalkan profit bisnis Anda sekarang juga. Tunggu apa lagi, buruan order atau coba sensasi menjadi reseller hosting dan domain murah Indonesia. Murah bukan berarti murahan..


4 komentar:

Salam kenal dari Webgoinvest. Rajawebhost emang mantap. Beberapa blog sy jg ada disana. Sukses

wew keren nie.. bisa kasi tahu dong kesan-kesan menjadi reseller rajawebhost?

kemudahan dan manfaat yg di dapatkan?

mungkin sy bisa menyampaikan pesan aja daripada kesan, kan soalnya masih baru dan blm banyak di kenal.
Semoga support dan layanan nya makin di tingkatkan. Karna bisnis hosting juga termasuk pelayanan konsumen. Jadi jangan sampai konsumen kecewa.
Bagaimana caranya ? Rajawebhost sendiri yang harus cari tahu informasi dalam peningkatan layanan nya.
Salam sukses

layanannya jelek, sering timeout