Minggu, 07 Juni 2009

Dasar pelupa

Posted by Perumahan asri 08.35, under | 2 comments

Pada hari jum'at tanggal 29 mei 2009 saya pergi kemalang bersama keluarga. Saya bersama rombongan ke malang untuk kerumah saudara yang mengadakan selamatan khitan. Saya bersama orang tua, nenek dan beberapa saudara berangkat sekitar pukul satu siang. Saya merasa senang dan saya mulai sms teman saya di malang. Saya memberitahunya jika saya sedang ada di malang, dan ia pun membalas bahwa ia baru saja sampai rumahnya. Setelah berkali-kali sms sepulang dari rumah saudara dalam tengah perjalanan saya memutuskan untuk turun dan menemui teman saya tersebut.

Saya turun dari mobil dan naik angkot ke rumah teman saya tersebut. Saya memutuskan untuk menginap karena sudah malam. Malam itu HP saya mati karena kehabisan baterai dan saya tidak membawa cherger untuk mengisinya. Memang dasar pelupa sebelum berangkat saya tidak charges terlebih dahulu...he...hee..kesel banget deh...Pagi hari saya masih sempat untuk ikut belanja kemudian mandi setelah itu bilang bahwa saya mau pulang, namun ia berkata jangan dulu, nanti saja setelah sarapan. Saya pikir saya juga tidak ada acara hari itu saya tenang saja...namun setelah sesudah sarapan saya baru ingat pagi itu ada seorang teman baik saya menikah. Saya di suru datang pukul 7 pagi untuk menyaksikan akad nikahnya. Namun memang dasar kelupaan itu membuat aku terpaksa tidak datang. Sebenarnya saya sudah merencanakan dan mempersiapkan segalanya jauh-jauh hari untuk itu. Mau gimana lagi saya baru ingat sekitar pukul 7.30 dan saya pun langsung pamit pulang. Karena jarak rumah saya yang berada di prigen membuat saya sampai rumah sekitar jam 9.30. aku nyesel dan kesal sekali dengan kejadian tersebut....

2 komentar:

Dg begitu kan bs diambil hikmahnya. Lain kali pasti gak lupa lg.

terima kasih atas nasihatnya...gak tau yaa...padahal aku orangnya selalu priper atas sesuatu yang akan aku kerjakan tetapi hari itu kok bisa kelupaan...he..he