Rabu, 05 Agustus 2009

playboy buat malu

Posted by Haf Sari 09.27, under | No comments

Suatu hari aku pulang kerja sekitar pukul 2 siang. Aku tidak pulang ke rumah melainkan ke rumah paman. Dirumah paman aku nyalakan komputer dan nyalakan YM ku. Gak lama kemudian ada seorang teman yang menyapa...
T>selamat siang
T>apa kabar
q>Siang juga
q>q baik-baik saja
q>peyan sendiri apa kabar?
T> q juga baik
T>mana cam kamu?
q> maaf q hari minggu kemarin tidak ol
q> q lembur

padahal sebelumnya q telah berjanji kalau q hari minggu mau ol di warnet. Karena ia selalu mendesak aku untuk menunjukan cam. Akhirnya aku putuskan untuk ke warnet waktu itu juga. aku meminta kakak ponakan q untuk mengantar ke warnet Taman dayu.

q>ywd tunggu sebentar ya
q> q kan berangkat ke warnet sekarang.
Setelah berada di warnet q menyalakan YM dan menyalakan cam. q menunggu dia untuk berkomentar ataupun berkata sesuatu...e..h..gak taunya ia malah diam saja hingga waktu sewa yang cuma satu jam habis....

Beberapa hari setelah itu q OL malam hari di rmh paman. eh ternyata ia muncul lagi dan meyapa...

T>hai
T> apa kabar?
q>hai jg
q> q baik
T>mana camnya?
q>gak ada
q>tp yang penting peyan sudah tahu aku kan?
T>iya q tahu kamu
T>kamu itu imut...
q>haa...kok gitu sih
q>aku kan jadi malu
T>emang ada apa kok malu?
q>aku kan uda gede kok di bilang kayak "semut"?
T>Imut itu cantik
q>apa...peyan kok tega bilang aku kayak "marmut"
T>ywd kalau gitu q minta maaf klo q salah
q>gitu aja minta maaf
q>aku cuma bercanda kok...he..he

Percakapan yang unik dan orang pertama yang membuat aku malu...huu..hu..emang dasar playboy....

0 komentar: