Selasa, 04 Januari 2011

BERMAIN GAME on line AYO DANCE

Posted by Perumahan asri 10.18, under , | No comments

Aku bermain game ayo dance semenjak aku bekerja di sebuah warnet di taman dayu. Nama warnet itu "The Rock" di ruko taman dayu blok c3 lantai 2. Aku bermain ayo dance dengan Id Ratriana dan sekarang sudah level 13.

Hari ini aku senang sekali. Aku bermain game online ayo dance sudah dua bulan. beberapa kali ganti pasangan. Namun hari ini aku putuskan pasanganku. Dia selalu online tetapi tak pernah mau bermain denganku. Dia selalu tidak pernah membalas whisperku. Entah ia bermain dengan siapa dan di server mana. Akupun memutuskannya, aku sudah tak tahan kalau seperti itu. Sesaat setelah ku putuskan pasanganku ku terima invit dari seseorang. Id nya brandm, aku berkali-kali bermain dengannya di room itu. Kami bermain chople party, setelah lama bermain namun ia tidak kelihatan lelah.

Kulihat jam sudah 15.30 akupun bertanya
Ratriana : "apa kamu tidak pulang? ".
Brandm : "tidak"
Ratriana : aku mau pulang ni..
Brandm : "ya sudah tidak apa-apa"
Ratriana: "jam berapa kamu akan pulang?".
Brandm : "tidak tau".
Akupun merasa tidak enak padanya
Ratriana : "main sekali lagi saja deh"
Brandm : "kamu gak jadi pulang?".
Ratriana : Tidak apa lah..di sini hujan
Brandm : Klo gitu ready saja
Ratriana : ok

Setelah bermain akupun berpamitan padanya..



0 komentar: