Senin, 31 Januari 2011

Cara daftar Paket mentari

Posted by Perumahan asri 13.13, under ,, | 1 comment

Bagi anda pengguana IM3 anda dapat menikmati layanan mentari dengan nomor IM3 yang anda miliki. Tidak perlu beli kartu Mentari baru cukup menggunakan IM3 lama. Cukup dengan cara Ketik REG Mentari, kirim via SMS ke 2020 anda akan mendapatka sms dari indosat bahwah registrasi telah berhasi. Untuk pindah paket pertama tidak dikenakan biaya. Namun yang kedua dan seterusnya akan dikenakan biaya Rp 1000.  Setelah registrasi maka nomor anda setiap melakukan telfon atau sms akan dikenakan tarif Mentari. 
Jika anda ingin kembali menggunakan tarif IM3 atau paket IM3 Cukup dengan cara ketik UNREG MENTARI, kirim via sms ke 2020 Anda akan dikenakan biaya ang sama sebesar Rp 1000. Anda juga bisa berpindah-pindah paket dengan cara ini.

Anda juga bisa menghubungi *777*1*1# dan pilih paket yang anda inginkan. Untuk hal ini  anda juga akan dikenakan tarif yang sama seperti via sms. Dengan catatan pulsa reguler anda minimal Rp 3000.Jika anda bingung atau lupa nomor anda paket apa. Untuk mengetahui anda sekarang berada dipaket apa cukup hubungi *777*1*3# dan pilih no 2. Setelah itu anda akan mendapatkan sms balasan anda sedang berada pada paket apa.

Semoga bermanfaat

1 komentar:

Sangat bermanfaat bro. barusan saya daftar ke paket mentari 50 lancar oke. Terima kasih atas infonya. Salam mentari.