Jumat, 08 April 2011

cara ngeblog fun menguntungkan

Posted by Perumahan asri 12.21, under | No comments

Apasih tujuan ngeblog itu..??
1. Buat hobi
       Sebagian orang mengenal ngeblog adalah untuk kesenangan menceritakan sesuatu dalam pikiran mereka. Mereka dapat menuliskan puisi atau cerita yang mereka alami. Semua itu bebas namun masih harus mematuhi aturan yang ada. 
2. Menambah pengetahuan
     Bagi bloger awam mungkin ngeblog adalah hal yang membosankan. Namun dengan beriringnya waktu dan perkembangannya mereka akan senang mengupdate blog mereka. Mereka dapat berbagi pengalaman dengan bloger lain atau dengan berselancar diinternet mengenai tips-tips ngeblog. Yang paling cepat menambah pengetahuan adalah berhabung di id blog network atau di fbnya. Disana tempat para bloger berkumpul berbagi pengetahuan.
3. Mencari penghasilan
      Ini yang paling penting bagi seorang bloger pastinya akan mengharapkan hal ini. Sesuai dengan tingkat kreatifitasnya blog akan semakin banyak dikunjungi. Saat sebuah blog mulai banyak pengunjung itulah akan menghasilkan pundi-pundi penghasilan. Mungkin anda bertanya dari mana uang akan mengalir kerekening kita? itu pertanyaan wajar yang jelas uang tidak akan didapatkan begitu saja. Penghasilan bloger bisa didapat dari iklan per klik atau riview. Saya juga seorang bloger newbie jadi tidak begitu tau namun yang saya tau saya mendapatkan iklan dengan bergabung di id blog network dan di fbnya. Klo review saya masih belum pernah mendapatkan kepercayaan untuk mendapatkannya tapi menurut bloger yang sudah sukses sekali postingan riview bisa mendapatkan Rp 800.000. Saya ingin sekali blog saya  menjadi digemari banyak orang sehingga mendapatkan kepercayaaan itu dan mendapatkan penghasilan.

Yang tepenting adalah karya yang orisinil dan selalu mengikuti trand. Untuk menaikan rating harus tau apa yang akan banyak diunduh atau dicari orang seperti band terbaru, berita, dunia selebritis dll. Yang tidak kalah penting tidak copy paste saja karena itu sama saja mengambil kreatifitas orang lain. Menurut saya penampilan blog juga penting seperti pemilihan warna dan templatenya juga sehingga pengunjung akan betah membaca sampai selesai serta akan kembali lagi lain waktu.

0 komentar: