Selasa, 28 Juni 2011

Undangan menggunakan media elektronik

Posted by Perumahan asri 21.08, under | No comments

Dear teman,
kalian mungkin sudah mengetahui apa yang saya maksudkan. dalam hal ini sudah banyak undangan reuni yang diumumkan lewat media elektronik yaitu televisi ataupun radio. Teman-teman juga mungkin kesal saat undangan yang dikirimkan tidak sampai pada waktunya dan membutuhkan proses serta biaya yang cukup banyak serta kemungkinan tidak sampai juga besar. Sekarang sudah jamannya menggunakan media elektronik, serba mesin. Seperti apa yang saya dapatkan seminggu yang lalu yaitu undangan pernikahan teman saya yang dikirim lewat SMS. Memang teman-teman saya jarang yang mengetahui lokasi rumah saya karena dipedesaan dan cukup sulit dicari. Ini solusinya yaitu dengan mengirimkan undangan lewat SMS. Ini sebagai contoh undangan pernikahan lewat SMS :
Assalamu'alaikum..
Teman, datang ya ke acara nikahku tgl 26 juni 2011, jam :
  • 11.00-13.00
  • 13.00-15.00
  • 15.00-17.00
Terserah deh mau pilih yang jam berapa, nginep jg boleh!
Alamat : l.Sultan Agung 12 Magersari Pandaan (gang depan masjid jami' Pandaan).
Makasih...
By : ................................

Selain tepat waktu juga bahasanya lebih mengakrapkan, selain itu juga hemat biaya dan bisa bertanya jika ada yang tidak dimengerti lewat SMS juga. Jadi bisa langsung dikonfirmasi kebenaran dan langsung bisa diketahui tersampaikannya undangan tersebut.
 Bagi anda yang memiliki relasi atau teman yang bekerja dengan email dan dipastikan orang yang diundang setiap hari mengecek email maka anda dapat menggunakan layanan ini.
Undangan lewat facebook atau twitter
Begitu pula anda yang gemar berselancar pada layanan facebook anda dapat mengirimkan undangan lewat mengirimkan pesan pada alamat Facebook atau twitter teman anda tersebut. Mudah, hemat, tepat waktu hal yang diinginkan setiap orang yang akan mengadakan sebuah acara.
Undangan denga telfon
Seperti yang saya terima sekitar tiga bulan lalu. Sekalilagi saya harus memaklumi bahwa rumah saya memang terpencil dan tak semua teman-teman saya tahu maka saya pun menganggap undangan dengan media elektronik sangat tepat untuk digunakan. Sekitar tiga bulan lalu saya mendapat telpone dari teman baik saya waktu sekolah yang memberitahukan bahwa ia akan menikah. Menurut saya banyak sekali keunggulan menggunakan telphone sebagai media untuk mengundang seseorang antara lain:
  • Tepat waktu
  • Hemat biaya
  • Pasti tersampaikan
  • Bisa sambil bercengkrama
  • Jelas
Yang perlu anda ingat adalah anda mengundang jangan terlalu mepet dengan harinya paling tidak seminggu sebelumnya. Jika terlalu mepet mala takutnya dikira sudah lupa dan mengundangnya karena terpaksa.
Terima kasih dan berikan komentar yang membangun ya....!!!!!!!!!!!

0 komentar: