Senin, 04 Juli 2011

AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria

Posted by Haf Sari 18.58, under | No comments

Dukungan Global Fund untuk memerangi AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria
Kali ini saya mau mengulas tentang dukungan terhadap pencegahan penyakit AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria yang dilakukan oleh badan PBB. Betapa berbahayanya penyakit tersebut dan merupakan penyebab kematian yang cukup besar. Penyebaran penyakit tersebut juga sangat pesat karena ditularkan kepada orang disekitar ataupun kepada keturunan si penderita. Untuk itulah sekarang sudah ditemukan obat yang bisa membuat penderita AIDS tidak menularkan penyakitnya pada anak yang dilahirkan walaupun saat itu sang ibu menderita AIDS. Sunggu diluar dugaan, walaupun tidak sembuh namun bisa mencegah adanya penderita baru. Seperti yang dicantumkan email yang saya dapatkan ini atau mungkin anda yang mendukung program tersebut anda akan mendapatkan Email yang kurang lebih seperti dibawah ini dalam bahasa Inggris. 
Buletin dari penyebabnya: Aku Dukungan Global Fund untuk memerangi AIDS, Tuberkulosis, dan MalariaKe PenyebabPosted By: PBB dalam kemitraan dengan Yayasan Dana Global untuk Memerangi AIDS, Tuberkulosis dan MalariaUntuk: Anggota di 10 PenyebabPernahkah Anda melihat dukungan apa yang Anda lakukan?
Sayang pendukung,
Sepuluh tahun yang lalu, AIDS menyebar tak terkendali di seluruh dunia. Dalam sepuluh tahun terakhir, kemajuan yang dramatis dalam pengobatan AIDS dan perawatan pencegahan telah memungkinkan kita untuk mengubah air pasang sehingga jumlah infeksi baru akan turun di sebagian besar negara, dan sebagainya adalah jumlah kematian. Perubahan telah sangat dramatis bagi ibu HIV-positif dan anak-anak mereka. Sekarang, kami membutuhkan bantuan Anda untuk menjaga kemajuan ini terjadi. Hari ini, saya ingin berbagi dengan Anda apa kemajuan ini berarti bagi beberapa orang yang nyata. Lihatlah senyum di wajah Firuza, seorang ibu janda dari Tajikistan yang hidup dengan HIV (virus penyebab AIDS). Dia menerima obat di pusat komunitas lokal dan mampu mencegah anak-anaknya dari terinfeksi. Obat-obatan yang dibiayai sebagian oleh uang Anda, disalurkan melalui kontribusi Amerika Serikat untuk Global Fund.
http://onemillion.theglobalfund.org/slide-show
Lihat cerita Firuza dan banyak lagi di tayangan slide ini - itu panorama bergerak tantangan dan kemenangan.
Jika mereka menerima perawatan, ibu dan anak seperti yang di tayangan slide tiba-tiba menghadapi dunia yang sepenuhnya berubah - kesempatan untuk merencanakan masa depan, ibu-ibu yang melihat anak-anak mereka tumbuh, dan anak-anak yang bisa mengandalkan ibu untuk merawat mereka .
Tanpa pengobatan, sebanyak satu dari tiga bayi yang lahir dari ibu HIV-positif yang lahir dengan penyakit ini.
Dengan mencegah ibu-ke-anak, kita dapat secara signifikan mengurangi jumlah anak yang lahir dengan HIV untuk satu di 100 - dan itu sudah terjadi, terutama berkat dukungan dari Global Fund dan Amerika Serikat.
Lima tahun lalu, hampir tidak ada wanita hamil di negara berkembang bisa menerima pengobatan tersebut. Hari ini, setengah dari mereka yang membutuhkannya tercapai. Tapi kita perlu untuk mencapai semua, dan tujuannya adalah untuk melakukannya tahun 2015.
Itu sebabnya Global Fund nilai dukungan Anda. Dengan bantuan Anda, kami menyediakan perawatan kritis untuk ibu dan anak di seluruh planet.
Lihatlah tayangan slide kita untuk melihat perbedaan bahwa Global Fund - dan dukungan Anda untuk itu - adalah membuat.
http://onemillion.theglobalfund.org/slide-showhttp://onemillion.theglobalfund.org/slide-show
Epidemi AIDS masih jauh dari selesai. Tetapi bersama-sama kita dapat mengubah kehidupan mereka yang telah terpengaruh.
Terbaik,
Jon Liden
Direktur Kampanye, Global Fund

Sebenarnya bukan dukungan melalui komentar atau like saja yang bisa dilakukan namun juga dana. Tapi bagi saya dukungan like juga suda membantu bagi pelaksanaan program ini.
Untuk anda yang juga mau mendukung bisa langsung mengunjungi 
atau

0 komentar: