Senin, 11 Juli 2011

Langkah mencegah penyebaran AIDS

Posted by Haf Sari 08.13, under , | No comments

 Seperti halnya yang saya postingkan pada postingan yang lalu bahwa ada langkah kongkrit yang harus dilakukan untuk pencegahan penularan AIDS. Sepertinya cukup efektif dengan mencari dukungan lewat media Internet ini. Seperti anda lihat dibawah ini merupakan Email yang saya dapatkan lanjutan pada Email sebelumnya yang menunjukan kemajuan langkah tersebut. Anda juga dapat berikan komentar mengenai langkah ini pada halaman Facebook mereka. Beberapa tahun yang lalu penyakit HIV/AIDS merupakan penyakit yang menakutkan karena penularannya yang cepat mulai dari ibu keanak, suami ke istri, istri ke suami, penularan dari jarum suntik yang digunakan bergantiaan, hingga dari penguapan air kencing di toilet umum. Sudah diketahui pulah bahwa penyakit HIV/AIDS juga merupakan penyakit yang menyebabkan kematian. Itu sebabnya diIndonesia kebanyakan penderita HIV/AIDS dikucilkan. Bukan kerena mereka membenci penderita HIV/AIDS namun karena mereka takut tertular dengan alasan mudahnya penularan penyakit ini. 

Buletin dari penyebabnya: Aku Dukungan Global Fund untuk memerangi AIDS, Tuberkulosis, dan MalariaKe PenyebabPosted By: PBB dalam kemitraan dengan Yayasan Dana Global untuk Memerangi AIDS, Tuberkulosis dan MalariaUntuk: Anggota di 11 PenyebabLebih dekat daripada yang kita bayangkan
Menjadi seorang ibu adalah suatu tindakan keberanian.
Bagi jutaan perempuan di seluruh dunia dengan HIV atau AIDS, keberanian mereka harus menahan beban yang sangat besar tambahan: memiliki bayi dengan HIV.
Ini adalah salah satu beban kita mungkin dapat mengambil secara permanen. Empat tahun yang singkat dari sekarang, seluruh generasi bayi baru lahir dapat datang ke dalam dunia bebas HIV.
Ini tidak ada visi berani membayangkan hanya beberapa tahun yang lalu.
Pada saat ini, obat yang tepat adalah semua yang berdiri di antara jutaan ibu di seluruh dunia dan memiliki bayi yang bebas HIV. Global Fund adalah sangat senang untuk mengatakan bahwa melalui fokus teguh pada penelitian medis dan program pengobatan yang ditargetkan, kami berharap untuk mengakhiri ibu-ke-bayi penularan HIV pada tahun 2015.
 
Cukup memberikan akses terhadap obat-obatan antiretroviral sudah terbukti adalah memberikan ibu di negara berkembang opsi mengubah hidup untuk memiliki bayi yang sehat. Tidak lagi akan ibu perlu khawatir: Apakah anak saya akan lahir dengan penyakit ini mengerikan?
We believe an HIV-free generation by 2015 is going to transform our world. What will it mean for you? Will you share your thoughts about the impact of an HIV-free generation?
Dengan dukungan dari Amerika Serikat dan komunitas global, kita hanya beberapa tahun lagi dari generasi bebas HIV. Hari ini, kami meminta Anda untuk menarik gairah Anda untuk dunia yang lebih baik untuk menjaga janji kami sebuah standar baru yang lebih tinggi dalam kesehatan global.
Maukah kau membantu kami memulai usaha berkelanjutan untuk membuat ibu yakin dalam membutuhkan di seluruh dunia memiliki akses ke obat-obatan ini? Kami membutuhkan suara Anda untuk menunjukkan dukungan publik untuk tonggak ini.
Bantu kami menunjukkan apa generasi bebas HIV berarti bagi Anda, dan kami akan berbagi komentar terbaik pada kami Facebook dan halaman Twitter:

Terima kasih untuk berbagi visi Anda.
Semoga,
Jon Liden
Direktur Kampanye, Global Fund

0 komentar: