Selasa, 06 Desember 2011

Aplikasi dan persenjataan Crazy kart 2

Posted by Perumahan asri 21.05, under , | No comments

Hai gamers semua, Sudah mulai memainkan game Crazy kart kan? jika belum buruan,seru lo mainnya. Dalam bermain ada beberapa senjata yang bisa digunakan untuk memperlambat lawan kamu atau bahkan big boss. Kamu bisa mengalahkan big boss yang start duluan. 
Tips mengalahkan Big Boss dalam crazy kart boss battle:
  1. Kamu dalam bermain Boss batle jangan bermain sendiri, dengan artian kamu harus bermain berkelompok paling tidak, kamu bisa dibantu tmn tim kamu untuk mnyerang big boss.
  2. Gunakan senjata secara cepat dan tepat, jangan siasiakan pluru dengan menekan tombol CTRL tidak tepat waktu.
  3. Selain itu kamu juga harus mempercepat laju mobil kamu.
  4. Hindari serangan lawan ataupun big boss karena itu akan memperlambat kecepatanmu.
  5. Jika bisa kamu cari jalan pintasnya karena setiap arena memiliki jalan pintas.
Senjata untuk menakklukan lawan dan penunjang permainan antara lain?

Kulit Pisang => Membuat mobil lepas kendali dan berputar. Kalian harus hati-hati untuk yang ini kamu juga bisa kena lo. tapi kamu dapat memasang perangkap ini agar lawan kamu tergelincir.

 Roket => ketika diluncurkan akan terus mengejar hingga target meledak. Kamu bisa menyerang dengan roket ini teman ataupun big boss. cara menggunakannya adalah telan CTRL sekali dan tekan lagi jika sudah kursor menuju warna biru. Jika tepat maka akan mengejar lawan kamu sampai meledak, tp sebaliknya kamu juga bisa kena lo.

Hantu pencuri => sebuah senjata yang dapat kamu gunakan untuk mencuri POWER UP yang lawan kamu miliki.

Petir => Semua yang masuk dalam jangkauan mobil kamu akan tersambar petir dan menjadi lambat. Untuk dalam permainan Crazy kart boss battle ini merupakan senjata yang cukup ampuh selain roket dan es. Untuk mode permainan selain Boss batle kamu juga bisa diserang oleh lawan kamu.

Bom pusing =>; membuat kamu pusing antara kanan dan kiri, belok kanan mobilnya jadi belok kiri, salah jalur deh. Kamu juga bisa menaruh perangkap ini untuk menghentikan lawan kamu seperempat putaran, cukup lama dibandingkan perangkap pisang.

UFO =>; Cukup dengan sinar dari kendaraan Alien dipastikan membuat mobil lawan anda menjadi berat dan pelan


 Bola api =>; sebuah senjata menyemburkan bola api yang akan membakar semua dihadapan kamu termasuk lawan kamu, saat terbakar otomatis kendaraan lawan kamu akan melambat.



Nitro => Menambah kecepatan instant dalam waktu singkat. Disarankan untuk memakai ini saat dijalur lurus agar tidak nabrak dan fungsinya bisa maksimal.


 
Perisai Bintang =>; Melindungi dari semua perangkap dan serangan ntuk beberapa saat. termasuk perangkap bom pusing, asap, dan roket.

Potion penyembuh =>; potion yang menyembuhkan seluruh anggota team atau dirimu dari segala efek-efek buruk.


Bom senyum =>; Bom yang sangat kuat dan membuat tidak berdaya semua yang teperangkap di dalamnya

Asap putih =>; Ketika melewatinya jarak pandang menjadi terbatas dengan penuh asap putih, asap ini akan sedikit memperlambat kamu ataupun lawan kamu karena dengan jarak pandang yang terbatas saat ditikungan akan membuat menabrak pembatas jalan.

 Potion penghilang =>;Membuat kamu hilang dari pandangan dan lolos dari serangan petir, UFO dan roket

 
 Anti UFO =>; Membatalkan efek UFO di satu anggota team termasuk kamu.

 Angel wing =>; Sepasang sayap pelindung mempercepat laju mobil dan tidak dapat dikuasai beberapa saat. Disarankan dipakai saat jalur lurus sehingga bisa melaju dengan kencang dan lancar.

Persenjataan serta keterangan diatas akan kamu jumpai sat baru login card baru. Setelah itu kamu sudah tidak bisa melihat lagi. Semoga ini bisa membantu kalian dalam menggunakan senjata dengan sebaik-baiknya. Yang perlu diingat cara menggunakan semua fitur atau senjata diatas dengan menekan tombol CTRL. Khusus untuk senjata roket kamu harus menekan 2 kali CTRL. yang pertama untuk menyiapkan roket, kedua untuk membidik. Saat CTRL pertama akan muncul kolom bidikan seperti pada gambar dan kursor akan berjalan, kamu harus menekan CTRL kembali secara tepat pada kolom berwarna biru atau paling tidak kolom merah juga boleh. jika terlalu cepat atau terlalu lambat maka akan Miss atau gagal dan roket yang kamu miliki terbuang percuma. Dalam penggunaan fitur ini kamu harus jeli dan usahakan tidak mengganggu laju kendaraan kamu, usahakan kamu tetap melaju dengan kencang, keseimbangan antara jari tangan kanan dan kiri sangat dibutuhkan. Selain itu untuk memper cepat laju kamu dapat menekan CTRL terus menerus. melepas dan tekan lagi saat menggunakan senjata. Intinya tombol CTRL selain untuk menggunakan senjata juga berfungsi sebagai Gas jika dalam mengendarai mobil sungguhan.


SEE YOU NEXT POST GAME ONLINE CRAZY KART

0 komentar: