Sabtu, 04 Februari 2012

Zahra Permata Hati

Posted by Perumahan asri 10.09, under | No comments

Senyum bahagia selalu menghiasi hari-hariku
kedatangan Zahra slalu menjadi semangat hidup
setiap detik, setiap waktu menjadi harapan
seakan hidupku kan menjadi terang

Aku kan selalu menjagamu
melndungi dalam dekapku
mengiringi perjalanan hidupmu
menjadi penuntun setiap langkahmu

Tawa, tingkah dan nakalmu membuatku semakin sayang
Lihatlah lucu dan imut membuatku enggan meninggalkan
setiap waktuku berharga di sisimu
tidur dan bangunmu membuatku selalu ingin memandangmu

Lemah tak berdaya
rasa sakit yang kau rasa cambuk bagiku
Seakan aku ingin menggantikanmu
air mata selalu menghiasi pipi saat melihatmu lemah

Petir menyambar tepat di jantungku
Sontak sepi dan gelap gulita
menghancurkan harapanku
Menghancurkan seluruh isi dunia


Aku ingin selalu bersamamu
namun dunia seakan kejam buatku
Memisahkan aku dengannya
membuatku selalu dalam kesedihan

Tidakkah dunia tahu aku begitu menyayanginya
Begitu membutuhkannya
Selalu membutuhkan kehadirannya
semangatku ada padanya


Begitu berat hari-hariku tanpanya
Namun aku harus bisa tetap hidup
Aku tak dapat mengingkari ketentuan tuhan
Namun aku hanya bisa mendoakan Zahra



Ya Allah lindungilah dia disurgamu
Jagalah dia lebih baik dari ku
buatlah dia selalu tersenyum melihatku yang menyayanginya
Buatlah dia slalu menjadi permata hati


Aku bukan seseorang yang bisa membuat puisi, namun ini adalah curahan hati. semoga ini menjadi do'a terindah untuk ketenangannya di sisi Allah.Setiap detik mata terbangun selalu terselip do'aku untukmu Zahra Amin

0 komentar: