Jumat, 30 Maret 2012

Semi Final Indonesia Garuda Vs Malaysia Tiger hari ini 30 Maret 2012

Posted by Haf Sari 23.30, under | 1 comment

Kayaknya sudah penasaran bangetnie, khususnya yang ssat pertandingan berlangsung masih harus kerja atau beraktifitas lainnya. Hasil pertandingan semi final Indonesia Garuda Vs Malaysia Tiger, pertandingan kandang cukup menggembirakan bagi Indonesia.

Pertandingan pertama dibuka dengan penampilan Taufik Hidayat (Indonesia Garuda) VS Daren Liew (Malaysia Tiger). Sebuah pertandingan yang bikin gregetan, saat set pertama Taufik Hidayat bermain dengan bagus namun selalu saja kejar-kejarang dengan Daren Liew. Akhirnya set pertama di menangkan oleh Taufik (Indonesia Garuda) dengan skor tipis 21-19. Intirahat turun minum, masih saja penasaran set kedua bagaimana yach? akankan terjadi Rubberset?. Ternyata hal yang ditakutkan yaitu babak tambahan tidak terjadi. Taufik Hidayat (Indonesia Garuda) mampu menakklukkan Daren Liew dengan skor 21-9 pada set kedua. Hasil akhir pertandingan pertama Taufik Hidayat (Indonesia Garuda) VS Daren Liew (Malaysia Tiger) dimenangkan oleh taufik hidayat dengan skor yang gemilang tanpa babak tambahan. Cayo Indonesia..kita pasti bisaa.

Pertandingan partai kedua ganda putra yang di wakili Oleh Hendra setiawan bersama Mohammad Ahsan (Indonesia Garuda) Vs Lim Kim Wah bersama Goh V Shem (Malaysia Tiger). Pertandingan set pertama ini tidak kalah bikin kita yang nonton GALAU. Bagaimana tidak galau jika skor selalu kejar-kejaran, seperti berdiri di awang-awang. Sedikit plong rasanya saat Hendra setiawan bersama Mohammad Ahsan (Indonesia Garuda) mampu merebut kemenangan set pertama. Set kedua akhirnya dimulai GALAU semakin berat, sangat cemas jika sampai ada rubber set. Pasalnya stamina Indonesia sudah bisa di tebak, Joss di awal sehingga jika ada babak tambahan menjadi tambah GALAU yang nonton, seraya pingin bantuin nangkis tuh suttlechuk biar gak masuk. Bersyukur sekali pasangan Ganda putra Hendra setiawan bersama Mohammad Ahsan (Indonesia Garuda) Mampu merebut kemenangan dengan sempurna tanpa babak tambahan dengan skor 21-17

Pertandingan partai ketiga Sony Dwi Kuncoro (Indonesia Garuda) vs Hafiz Halim (Malaysia Tiger). Pertandingan yang dinanti-nantikan dan berharap Indonesia mampu meraih kemenangan sempurna di Axiatacup pertandingan kandang. Set pertama, pertandingan ketiga Sony Dwi Kuncoro (Indonesia Garuda) gagal meraih kemenangan dengan hasil 13-21. Pupus harapan kemenangan, namun masih ada set kedua. Mulai penasaran dan ternyata Indonesia belum bisa mengalahkan (Malaysia Tiger). Berharap sekali Indonesia bisa memenangkan dengan sempurna. Pertandingan ke tiga seakan penonton kecewa karena Sony Dwi Kuncoro (Indonesia Garuda) vs Hafiz Halim (Malaysia Tiger) Dimenangkan oleh  Hafiz Halim (Malaysia Tiger) dengan kemenangan tanpa babak tambahan dengan skor set pertama dengan hasil 13-21 dan set kedua memperoleh angka 13-21.

Dengan demikian pertandingan semi final  Semi Final Indonesia Garuda Vs Malaysia Tiger membuat Indonesia memperoleh kemenangan 2-1 melawan malaysia..

cayo tim Indonesiakalian pasti bisa

1 komentar: