Senin, 26 Maret 2012

Timnas Indonesia masuk semi final Axiata Cup

Posted by Haf Sari 07.52, under | No comments

 Hasil Pertandingan Timnas Indonesia pada Axiata Cup 2012

Sebuah pertandingan yang cukup membanggakan bagi bangsa kita. Ditengah dilema akan kenaikan BBM yang masih rencana, kabar gembira Timnas masuk semi final, cukup membuat bangga. Sebuah prestasi yang membanggakan saat tanggal 23 Maret kemarin Indonesia mengalahkan vietnam yang diwakili oleh Taufik Hidayat VS Nguyen Tien Minh. Pertandingan yang seru, walaupun sedikit kecewa di awal. Taufik Hidayat kalah dengan sekor 16-21 pada babak pertama. Babak kedua Taufik Hidayat mampu membalik keadaan dengan pertandingan yang bikin degdegan dengan sekor tipisnya 21-18. Dengan hasil babak kedua maka diaadakan rubberse atau babak tambahan. Pada babak tambahan ini Taufik Hidayat mampu manaklukan Nguyen Tien Minh dengan sekor 21-15. Horee timnas menang.

TimnasIndonesia VS Vietnam di ganda putra yang diwakili oleh Mohammad Ahsan - Bona Septano VS Nguyen Hoang Hai - Duong Bao Duc pada babak pertama langsung menang dengan skor 21-10. Wew sungguh pencapaian yang luar biasa, Timnas di ganda Putra tampil prima. Begitu pula dengan babak kedua Timnas Indonesia mampu menaklukan Vietnam dengan skor 21-16. Dari hasil tersebut Indonesia di Ganda Putra menang tanpa rubberset atau babak tambahan. Kemenangan pada pertandingan ganda putra ini membuat Indonesia menang atas Vietnam denga posisi 2-0.

Pertandingan Tunggal putra Sony Dwi Kuncoro VS Nguyen Hoang Nam juga tidak kalah membuat Indonesia bangga. Babak pertala Dwi mampu unggul dengan skor 21-10. Pada babak kedua Dwi juga mampu mempertahankan kemenangan denga skor 21-9. Dengan ini Timnas Indonesia berada pada puncak dengan perolehan 3-0.

Pertandingan 24 Maret 2012 Indonesia VS Singapura. Dibuka dengan pertandingan tunggal putra Taufik Hidayat VS Robin Gonansa. Sebuah pertandingan babak pertama yang sangat menegangkan dengan skor yang terus kejar-kejaran, namun akhirnya mampu dimenangkan Taufik dengan skor 24-22. Babak kedua akhirnya juga di menangkan oleh Taufik dengan skor 21-13. Sungguh awal yang baik bagi Timnas Indonesia.

Pertandingan Timnas Indonesia VS Singapura ganda putra juga tidak kalah baiknya.  pertandingan ganda putra yang di wakili oleh Kido - Hendra menang 21-12  dan 21-16 atas Terry - Liu. sehingga membuat Indonesia pada posisi 2-0 atas Singapura.
Pada pertandingan ketiga tunggal putra, Timnas Indonesia mampu menakklukan Singapura, Huang Chao dengan skor 21-19 dan 21-6. Pertandingan ketiga Timnas Indonesia VS singapura membawa Indonesia pada puncak klasement sementara dengan posisi 6-0

Timnas Indonesia Garuda VS malaysia Leopard. tanggal 25 Maret 2012 pertandingan dibuka dengan tunggal putra, Taufik Hidayat Vs Misbun Ramdan. Sebuah pertandingan pertama yang cukup alot dengan rubberset atau babak tambahan dan akhirnya dimenangkan Taufik skor 15-21, 21-5, 21-10.
Pertandingan kedua ganda putra Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan VS Teo Yo dan Nelson Heg juga mampu merebut kemenangan tanpa rubberset dengan skor 21-7 dan 21-15.
Pertandingan ketiga tunggal putra Sony Dwi Kuncoro VS Iskandar Zulkarnain. Pertandingan yang juga dimenangkan Timnas Indonesia dengan skor 21-19 dan 21-12. Pertandingan ketiga menyempurnakan kemenangan atas Malaysia Leopard sehingga indonesia meraih skor 9-0 untuk sementara. 

Pada pertandinga Timnas Indonesia Rajawali Vs Malaysia Tiger memperoleh kemenangan dengan perolehan 2-1. Walaupun kemenangan tidak sempurna namun hasil pertandingan ini membawa Indonesia garuda dan Indonesia Rajawali menguasai puncak Klasemen group.
Kemenangan Timnas Indonesia melawan Vietnam, Singapura, malaysia Leopard dan Malaysia Tiger membawa Timnas Indonesia masuk pada Semi Final. Indonesia pasti bisa, kita nantikan pertandingan semi final tanggal 30 Maret dan 1 april 2012.

#andaikan Indonesia juga mampu menang pada pertandingan Sepak Bola seperti pertandingan Bulu Tangkis..


Sumbaer : XL AXIATA
lihat sampai selesai vidio ini nokia

0 komentar: