Minggu, 15 April 2012

Penyerahan hadiah dan mendali Axiata Cup 2012

Posted by Haf Sari 15.08, under | No comments


Senang sekali rasanya Indonesia mampu membawa piala kemenangan. Walaupun harus kemenangan tunggal All Indonesia. Saat tim Indonesia Rajawali menerima mendali sebagai Runnerup rasanya seneng banget, apalagi saat mereka semua mengangkat hadiah sebesar $200.000. Seakan perjuangan mereka tidak sia-sia. Jadi ingat klo lagi kalah dan pulang tanpa hadiah, nyesek deh.

Senyum bahagia para pemain Indonesia Garuda bikin aku ikut merasakan kebahagiaan mendalam. Saat di pakaikan mendali emas kemenangan udah pada senyum-senyum kecil tuh para pemain. Trus diserain deh hadiah utama sebesar $400.000. Uang segede itu dibagi berapa orang yach plus club dan lain-lain. Senyumnya itu loh yang bikin aku seakan ikut melayang dalam kebahagiaan saat piala Axiatacup diberikan. Para pemain yang memegangnya senyum lebar sambil mengangkatnya.

Gak kalah bahagia dan terharu sekali saat lagu kebangsaan Indonesia raya dinyanyikan serentak seisi ruangan.

Indonesia tanah airku
Tanah tumpah darahku
Disanalah aku berdiri
Jadi pandu ibuku
Indonesia kebangsaanku
Bangsa dan Tanah Airku
Marilah kita berseru
Indonesia bersatu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Hiduplah tanahku
Hiduplah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Bangunlah jiwanya
Bangunlah badannya
Untuk Indonesia Raya
Indonesi` Raya
Merdeka Merdeka
Tanahku negriku yang kucinta
Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Hiduplah Indonesia Raya
Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Tanahku negriku yang kucinta
Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Hiduplah Indonesia Raya
Indonesia Tanah yang mulia
Tanah kita yang kaya
Di sanalah aku berada Untuk slama-lamanya
Indonesia Tanah pusaka Pusaka Kita semuanya
Marilah kita mendoa Indonesia bahagia
Suburlah Tanahnya Suburlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Sadarlah hatinya Sadarlah budinya
Untuk Indonesia Raya
Indonesia Tanah yang suci Tanah kita yang sakti
Disanalah aku berdiri ‘njaga ibu sejati
Indonesia! Tanah berseri Tanah yang aku sayangi
Marilah kita berjanji Indonesia abadi
Slamatlah Rakyatnya Slamatlah putranya
Pulaunya lautnya semuanya
Majulah Negrinya Majulah Pandunya
Untuk Indonesia Raya










0 komentar: