Minggu, 10 Juni 2012

Game Farm Frenzy Gone Fishing

Posted by Haf Sari 07.00, under | No comments


Game Farm Frenzy Gone Fishing adalah sebuah game yang mengharuskan kita bersetrategi sebaik mungkin. Setiap babak memiliki target tersendiri. Bukan hanya membeli ikan, memberi makan ikan dan menjualnya saja namun game ini mengharuskan kita mencapai yang di targetkan dalam waktu yang di tentukan. Ingat saat memainkan game ini jangan sampai terpaku pada satu pekerjaan saja, seperti ternak ikan dan menjualnya saja. Ada berbagai rintangan yang dihadapi yaitu waktu dan Beruang.
Beruang akan muncul beberapa saat setelah waktu permainan dimulai. Kalian harus cepat mengurung beruang tersebut sehingga tidak menghabiskan ikan dalam kolam. Ingat juga setelah menangkap beruang, kalian harus menjualnya agar tempat penyimpanan tidak terlalu penuh. Jika tempat penyimpanan penuh maka kalian tidak dapat menyimpan barang lagi, walaupun barang tersebut adalah yang terpenting dalam penyelesaian game. Kalian harus konsentrasi penuh pada target yang di tentukan.

Sebyah game yang menantang kreatifitas daya pikir saya. Bagaimana saya harus mengalahkan waktu untuk menyelesaikan semua pekerjaan itu. Sebuah game yang saya dapatkan saat saya berkunjung ke rumah orang tua. Mau online tapi pakek moidem dan jarang bisa jalan Internetnya, main game biasanya juga bosan, ku buka folder Game, saya menemukan game Portable Farm Frenzy Gone Fishing. Awalnya saya mau memainkan game Portable Plants vs Zombies namun di atas folder Portable Plants vs Zombies terdapat game Portable Farm Frenzy Gone Fishing. Saya coba saja memainkannya,. game Portable Farm Frenzy Gone Fishing  lebih seru dari pada Portable Plants vs Zombies. Seri game yang saya mainkan adalah  PortablePlantsvsZombies1.2.0.1073 dan PortableFarmFrenzyGoneFishing1.0.fixed

Yang kamu harus kamu lakukan dan kadang waktunya hampir bersamaan sehingga kamu harus konsentrasi.
  • Memberi makan ikan (ikan akan mati jika kamu lupa memberi makan)
  • Mengambil barang seperti telur ikan, tepung dan lainnya (Jika kamu terlalu lama tidak mengambil maka barang itu akan hilang)
  • Bukan hanya mengambil namun kamu harus cepat dalam memasukkan dalam mesin penggilingan. Target terbatas oleh waktu sehingga jangan biarkan satu alatpun tidak bergerak jika ingin mendapatkan gold.
  • Menjual barang (kamu harus cepat menjual barang yang sekiranya tidak terpakai atau bukan bagian target.
  • Menjual ikan ( dari pada menjual telur ikan yang harganya cuma sedikit dibanding menjual ikan. Mending telur ikan di masukan mesin biar jadi ikan. Menjual ikan juga kadang harus dilakukan karena terlalu banyak ikan di kolam sehingga konsentrasi hanya terpaku pada memberi makan dan mengambil telur ikan saja, tanpa memikirkan target)
Alat bantu
  • Perahu. Disediakan perahu untuk menjual barang, namun perahu ini ada kapasitanya, jadi kalian harus memperhitungkan waktu, setiap ada barang yang sekiranya perlu dijual langsung saja jual, apa lagi beruang. jika tidak buru-buru di jual, gudang kita tidak akan muat jika ada beruang berikutnya.
  • Pesawat udara. Sebua heli kopter disediakan untuk membeli barang yang tidak dapat di produksi sendiri.
  • Tempat penyimpanan. Disini kita akan menyimpan semua barang yang akan di produksi ataupun yang akan dijual.
Sebuah game yang membutuhkan kosentrasi, management waktu, ketepatan, kecepatan, setrategi dan lainnya. Untuk target ikan banyak, mending di awal jangan terlalu banyak ikan di kolam, karena itu hanya akan membuat kita terpaku dalam memberi makan dan mengambil telur, sedangkan dalam memberi makan kita harus membeli, apalagi kadang uang yang tersedia adalah Rp 0.

selamat mencoba dan semoga berhasil..

0 komentar: