Jumat, 22 Juni 2012

Jum'at 22 juni, gurita baca berita Fasion

Posted by Haf Sari 21.42, under | No comments

Langsung saja ke halaman Yahoo.com karena sudah malam. Halaman pertama, simak yah dengan baik kalian juga boleh melihat berita ini benar datang dari yahoo atau bukan. Okay berita pertama datang dari Emma Stone bintang dari Film "The Amazing Spide-Man". Ada apa yah dengan Emma Stone? langsung saja buka tabir, Ternyata berhubungan dengan selera Fasion. Dalam berita ini menyebutkan bahwa Emma Stone memiliki selera Fasion yang mengagumkan. Terlihat sekali foto Emma Stone yang menawan d setiap penampilan, Emma memhliki selera fasion yang luar biasa. Bukan hanya saat berperan pada sebuah film namun juga saat Konferensi pers atau Karpet merah. Berita yang sangat baik untuk sebuah contoh Fasion anda.

Berita kedua adalah Fashion di Royal Ascot. Judulnya kok seperti itu yah, sebenarnya ini apa maksudnya?. Langsung saja buka tabirnya. Fashion di Royal Ascot, semakin aneh semakin baik. Waduh kok seperti itu yah? kalau di Indonesia orang terlalu aneh malah di anggap gila. Ternyata bukan fasion warga di Royal Ascot yang aneh, namun penampilan saat pertandingan balap kuda tahunan di gelar. Di Royak Ascot, Berkshire, Inggris saat diselenggarakanbalap kuda bukan hanya para petinggi yang datang, namun juga keluarga kerajaan dan para pecinta fasion. Pecinta fasion ini datang untuk tampil dengan topi-topi aneh. Menurut meraka, semakin aneh semakin baik. Contoh topi aneh antara lain : topi sepiring sarapan, topi lapangan bola, topi tempayan gelas lengkap dengan beberapa gelas, topi sepasang bua chery, topi piano (main piano sampin nonton pertandingan balap kuda, seperti di kartun saja), Topi grand piano, topi obor Kontes SEO terbaru piala dunia, EURO 2012 Olimpiade, Topi perangko, Topi semangkuk eskrim dan kue. Waw semuanya aneh banget.

Gaya selebritas dengan sandal jepit. OMG artis memakai sandal jepit, tidak sedang mimpi?. Yah tidak lah.. ternyata banyak selebritis luar negeri yang memakai sandal jepit pada acara resmi misalkan Red Carpet. Padahal kalau di Indonesia, orang kalangan menengah menghadiri acara wali murid / pengambilan raport saja pakai high hils dan berdandan menor, ampun deh ibu-ibu itu. Jika menurutku sih apa salahnya jika kita nyaman dengan sandal jepit, aku cuwek aja cibiran mereka. Beberapa artis memakai sendal jepit saat acara resmi dengan gaun yang mewah antara lain : Gisele Bundchen , Charlize Theron , Zac Efron , Sophie B hawkins , Halle Berry , paris dan nicky hilton, Marcia Cross, David Bechkam, Helen Mirren , Susan Sarandon. Ternyata cukup banyak juga artis mengenakan sendal jepit. Indonesia terkenal dengan meniru trend luar. wah apakah artis atau warga Indonesia akan mengenakan sendal jepit saat acara resmi? saya tidak tahu, kita lihat saja perkembangan beritanya.

Annual Young Hollywood Awards (jika disingkat menjadi AYAH AYHA). Sebua ajang penghargaan utnuk artis muda, owh ternyata mereka datang dengan Intimewa. Bukan hanya seleb dewasa yang ingin tampil memukau, tapi seleb muda juga ingin tampil Gaya. Gaya modis dan keren dari seleb muda ini sungguh seperti orang dewasa saja. Seperti : Sierra McCormick, Kiernan Shipka , Ashley Greene , Devin Star Tailes, Sophia Bush, Aubrey Plaza, Bella Thorne; Dani Thorne, Caroline D'Amore, Hailee Steinfeld, Whitney Cummings, Ginnifer Goodwin, Madisen Beaty, dan Jamie Hyder cantik-cantik. Untuk yang ganteng ada Moises Arias; Asa Butterfield ,Roco Rodriquez; Nolan Gould , Ternyata bukan hanya di Indonesia yang jumlah artinya di dominasi dengan wanita.

Inspirasi fasion dari Leighton Meester. Bintang manca negara banyak yang memiliki selera tinggi terhadap fasion. Bukan berati selera tinggi adalah mahal. misalkan Blake Lively yang merupakan bintang serial Goosip Girl menjadi bintang kesayangan para desainer dengan gayanya yang seksi dan edgy. Lain lagi dengan Leighton Meester yang memiliki gaya berbusana santai tapi selalu chic. 

Seksi dan anggun dengan gaun warna kulit. Gaya pakaian dengan warna kulit seperti cokelat muda, beige dan cream membuat kita terlihat seksi dan elegan. Tapi aku pernah lihat temanku kerja dengan mengenakan celana ketat warna kulit, aduh deh kok jadi seperti tidak memakai apapun yah. Seksi dan elegan boleh saja, tapi jangan sampai terlihat bugil dong. Parah...

Memadukan gaun dengan sepatu kads. Menurutku boleh saja, tergantung orangnya juga, kalau yang memakai tidak terganggu, ngapain juga kita yang ter ganggu. 

Smoky eye Ala Kristen Stewart. Bintang Twiligh Kristen Stewart selalu datang pada acara karpet merah dengan Smoky eye make Up. Smoky eye merupakan sebuah dandanan yang digunakan untuk memperjelas bentuk mata. Seperti apapun jenis dandanannya tergantung dari orang tersebut, mungkin bagus di pakai seseorang tapi belum tentu bagus jika kita menggunakannya.

Aduh-aduh banyak banget ternyata berita tentang fasion minggu ini. tak terasa berapa jam yah tadi ngetiknya. Oke deh di lanjut lagi besok dengan topik baca berita..

0 komentar: