Jumat, 15 Juni 2012

Jum'at gurita baca berita fasion

Posted by Perumahan asri 09.25, under | No comments

Mulai dari sekarang Thimits bakalan memberikan postingan dengan judul "Jum'at gurita baca berita fasion" yang akan diusahakan muncul setiap hari jum'at. Jum'at gurita baca berita fasion ini untuk sementara sumbernya adalah yahoo. Tidak tertutup kemungkinan sumber akan semakin banyak atau situs lainnya. Langsung saja ke halaman yahoo.co.id, dimulai dari topik teratas pada kemunculan pertama.

6 tren fasion terburuk, wew judulnya kok seperti itu yach? mari kita bongkar beritanya. 6 tren terburuk itu antara lain adalah Bare Midriff  yaitu sebuah gaun yang memperlihatkan bagian perut yang pernah di populerkan oleh bridney spears.  Shoulder Pads  adalah dimana sebuah gaun memiliki pengganjal busa pada bagian pundak, dianggap tren terburuk karena saat memakainya kita akan terlihat aneh, seperti robot dan kembali di populerkan oleh Lady gaga dan Rihanna. Selanjutnya adalah Celana jeans berpinggang tinggi , wew untuk yang ini jadi teringat dengan cara berpakaian om Jojon deh. berikutnya Catsuit , yaitu sebuah model busana terusan yang terlalu ketat. sendal Crocs yang terbuat dari karet, dengan model besar dan memiliki banyak lubang, ini dianggap tren terburuk karena cukup berbahaya jika di gunakan menaiki eskalator.Yang terakhir, heem bener yah udah yang terakhir? owh ternayta benar, Celana harem  merupakan tren celana sejak tahun 2009 namun sebuah majalah wanita pernah mengadakan survey tentang pakaian wanita yang paling mereka benci. Ternyata celana herm ini menjadi top skor pada survey tersebut menjadi pakaian wanita yang di benci pria. dengan alasn terlihat gemuk dan tidak memiliki bokong. wew..

Berita selanjutnya dari Emma Watson, ada apa dengan Emma Watson? Kita bongkar beritanya. Owh ternyata mengenai gaun Emma watson saat berada di karpet merah. Ternyata memang Emma Watson tidak pernah memakai gaun yang salah. Gaya berpakaian yang sangat cocok dikenakan olehnya dan tidak buruk untuk ditiru.

Berita pada urutan ketiga datang dari suri Cruise. Ada apa dengan putri tunggal dari Tom Cruise dan Ketie Holmes? Mari bongkar langsung beritanya. Mengejutkan sekali kabar dari Suri Cruise ini, di usia 5 tahun sudah bisa memilih pakaiannya sendiri. Gaya pakaian yang di pilihpun menjadi inspirasi bagi wanita dewasa. Beberapa gaya berpakaian Suri Cruise ini terlihat modis. Ternyata bukanlah berita buruk tentang Suri Cruise namun berita yang cukup baik untuk di bicarakan.

Fasion warna tahun 2012. Pucat bagai menonton serial di televisi tabung,  Blog fashion Refinery29. Paduan warna pucat dan cenderung dekat ke warna tanah adalah pilihan untuk tahun depan. Warna emas pucat dan coklat muda juga tergolong di dalamnya. Selain itu Pantone yang dianggap sangat ahli dalam hal menentukan tren warna telah merilis Bridges sebagai konsep warna yang akan mendominasi dunia fashion. Pilihan warna seperti pastel, abu-abu, atau bahkan putih.. Anda juga dapat melapis paduan warna netral ini bersamaan untuk menimbulkan kesan shabby chic; keeleganan yang lembut dan feminin dalam satu waktu. Cosmoworlds warna-warna seperti coklat gelap yang dekat ke hitam, abu-abu pekat, dan biru donker masuk di kategori ini demi memberi penekanan pada konsep abstrak seperti emosional dan kegelapan yang menyejukkan.. Maria Killam,pilihan seperti merah terang, kuning yang detil, dan hijau yang berani dapat mengangkat mood Anda sekaligus. satu catatan, tahun 2012 menyikapi warna terang dengan efek pudar yang pas.


Baiklah sudah selesai kita membahas berita fasion untuk hari jum'at sekarang, kita nantikan berita fasion minggu depan. sampai jumpa di berita fasion minggu depan, jangan sampai ketinggalan.



0 komentar: