Sabtu, 16 Juni 2012

Sabtu gurita baca berita Olah raga manca negara

Posted by Haf Sari 18.59, under | No comments

Kita baca berita tentang Olah raga. Dari yang paling Hot di bicarakan yaitu Sepak bola. Sebuah berita mengenai foto pemain sepak bola tampan. 20 pemain sepak bola paling tampan di EURO 2012 antara lain adalah : tereng ten teng..
urutan pertama diduduki oleh Mats Hummels berasal dari Jerman dan memiliki Nomor punggung 5. Pemain sepak bola tampan kedua adalah kiper asal Inggris yang bernama Joe Hart dan bernomor punggung: 1. Pemain sepak bola tampan ketiga berasal dari Belanda yang bernama Robin van Persie, Nomor punggung: 16, owh tatapannya emang cool banget. Urutan ke empat berasal dari portugal, pasti semuanya sudah kenal dengan nama pemain sepak bola satu ini. Pingin tahu kan? Pemain sepak bola tersekdi ke empat adalah Cristiano Ronaldo berNomor punggung: 7. Kalau pesepak bola satu ini ketampanannya sudah tidak di ragukan lagi. Sepertinya dari tadi cuma dari luar negeri saja. Mana pemain sepak bola tampan dari Indonesia? Mungkin selanjutnya, kita intip dulu. Pemain sepak bola tampan dari Ukraina bernama Andriy Shevchenko Nomor punggung: 7. Ternyata bukan dari Indonesia juga. Tapi tenang masih 15 pemain sepak bola tampan lagi.



Pemain sepak bola tampan ke 6 adalah dari Spanyol bernama Cesc Fabregas Nomor punggung: 10. Pemain sepak bola ke 7 ternyata dari Spanyol juga yaitu  Xavi Hernandez Nomor punggung: 8 . Pemain sepak bola tampan 8 adalah Iker Cassillas berasal dari Spanyol dengan nomor punggung 1. Pemain sepak bola tampan ke 9 adalah Wesley Sneijder dari Belanda Nomor punggung: 10. urutan kesepuluh jatuh pada Karim Benzema asal Prancis Nomor punggung: 10 . Okey guys 10 pemain sepak bola tertampan di EURO 2012 telah di bacakan. kita langsung lanjutkan lagi sampai 20.

Rafael van der Vart asal Belanda dengan Nomor punggung: 23 juga merupakan pemain sepak bola tertampan di EURO 2012. Aleksandr Kerzhakov dari Rusia dengan Nomor punggung: 11 juga termasuk dalam pemain tertampan. Gerard Pique dari Spanyol dengan Nomor punggung: 3 urutan ke empat belas. ke 15 adalah Leonardo Bonucci dari  Italia dengan Nomor punggung: 19. Giorgos Samaras dari Yunani  Nomor punggung: 7, dengan rambut gondrongnya mampu masuk dalam 20 pemain sepak bola tertampan. ke lima belas .

ke enam belas Theo Walcott dari Inggris dengan Nomor punggung: 7. Sebastian Larsson  Swedia Nomor punggung: 7, dengan rambut pirangnya mampu mejadi pemain tertampan. Mario Gomez dari Jerman Nomor punggung: 23 yang ke 18. 19 adalah Glen Johnson dari  Inggris  dengan Nomor punggung: 2. Terakhir adalah Jesus Navas dari Spanyol Nomor punggung: 22.

Akhirnya selesai juga menyebutkan ke 20 pemain sepak bola euro 2012 pada berita di Yahoo. Tahu gak, aku berasa menyebutkan nama-nama finalis miss univers saja. Harus menyebutkan negara asal mereka. Berita lain adalah mengenai EURO 2012 pada Group D.

Kemarin Prancis mampu mengalahkan tuan ruma Ukraina pada kalasemen Group D. Prancis menang dengan skor 2:0 dipersembahkan oleh Jeremy Menez. Dengan ini Prancis mengumpulkan 4 poin yaitu satu poin di atas Ukraina setelah dua pertandingan. 

Dua gol babak kedua oleh Jeremy Menez -- yang telah berada dalam line-up awal oleh pelatih Laurent Blanc -- dan Yohan Cabaye sudah cukup untuk mengamankan tiga poin dan kini mengumpulkan empat poin, satu poin di atas atas Ukraina setelah dua pertandingan. Walaupun pertandingan sempat diskors  oleh wasit Bjorn Kuipers karena hujan deras selama 57 menit. Inggris bisa bergabung dengan Prancis jika mengalahkan Swedia di Kiev.
Akhirnya Inggris mampu lolos ke fase sistem gugur di Piala Eropa 2012, setelah tertinggal. Inggris mampu bangkit dan menyingkirkan Swedia dengan skor 3-2. Pemain pengganti, Theo Walcott, mencetak gol penyama kedudukan untuk membuat Inggris lolos dari Grup D. Namun gol bunuh diri Glen Johnson pada menit ke-49, yang diikuti sundulan Olof Mellberg di menit ke-59, membuat pasukan Roy Hodgson terancam melalui malam yang buruk. Bagaimanapun, masuknya Walcott yang menggantikan James Milner membawa perubahan pada pertandingan ini. Sepakan pemain sayap Arsenal ini di menit ke-64 membuat skor menjadi imbang 2-2, kemudian laju Walcott dan diikuti umpan silangnya yang diteruskan sentuhan Welbeck membuat Inggris balik memimpin. Ini merupakan kemenangan perdana Inggris atas Swedia di ajang kompetitif. Melalui kemenangan ini, Inggris hanya memerlukan satu poin saat mereka melakukan pertandingan fase grup terakhir melawan tuan rumah Ukraina di Donetsk, Selasa (19/6) depan, untuk memastikan lolos ke perempat final.
Gelandang Spanyol Xavi Hernandez memecahkan rekor sebagai pengirim umpan terbanyak di Piala Eropa saat sukses mengantar Tim Matador membekuk Republik Irlandia 4-0. Maestro lapangan tengah itu melakukan 136 passing dan 127 diantaranya sukses. Rekor sebelumnya pernah dicatat legenda Belanda Ronaldo Koeman, yang melepaskan 117 passing di pertandingan kontra Denmark pada Euro 1992.Skuat besutan Vicente del Bosque juga mencatat rekor lain, yakni memberikan total passing sebanyak 860 melawan the Boys in Green. Tidak hanya itu, La Furia Roja mendominasi pertandingan hingga 78 persen hingga akhirnya mampu membukukan empat gol. Spanyol kini memuncaki klasemen Grup C dengan perolehan poin yang sama dengan Kroasia, 4, namun unggul selisih gol. Dua tim teratas ini akan melakoni laga terakhir.
Wew berita seputar oleh raga untuk manca negara cukup banyak dan melelahkan. Oke sobat kita lanjutkan lagi besok saja yah pada tema "Minggu Gurita baca berita olah raga dalam negeri". Sampai jumpa besok dan selamat beristirahat.

0 komentar: