Rabu, 13 Juni 2012

UFO akan mendarat di Indonesia

Posted by Haf Sari 09.45, under | 4 comments


Sebuah kejadian yang luar biasa dan tidak dapat dibayangkan oleh nalar. Sebuah kota di Indonesia menjadi tempat mendaratnya pesawat luar angkasa. Sebuah pesawat yang sampai sekarang belum bisa dibuktikan secara nyata. Sebuah kejadian yang menghebohkan dan membuat orang di sekitar panik berhamburan keluar rumah. Bagaimana tidak, UFO saat mendarat membawa guncangan yang dahsyat seperti akan datang sunami. Siapa coba yang tidak panik jika saat asik nonton TV di rumah, tiba-tiba ada guncangan besar?. Pastinya semua akan berhamburan keluar dan melihat situasi, ada apa sebenarnya. Pingin tahu detail ceritanya kan? langsung saja baca sampai selesai.

Kejadian ini awalnya di rasakan seorang kekek tua yang berada disebuah kedai. Seperti biasa si kakek setiap hari makan mie di tempat itu. Sambil menunggu mienya siap di hidangkan sang kakek membaca korang ditemani dengan secangkir kopi dan alunan musik jadul "Perdamaian " dari sebuah radio jadul juga. Sang kakek melipat korang yang dibacanya saat si penjual menyodorkan semangkuk mie. Saat si kakek mengambil semangkuk mie tersebut tiba-tiba suara radio menjadi tidak karuan. Sang kakek berusaha  memperbaikinya dengan menggoyang-goyang radio tersebut. Sayang sekali radio tersebut masih saja mengeluarkan suara yang tidak enak didengar, sang kakekpun kesal. Dengan kesalnya si Kakek menekan tombol OFF dengan keras. Si kakek melihat genangan wedang kopi dalam cangkirnya bergelombang seperti ada goncangan ataupun terkena tetesan. 

Sang kakek berusaha tenang dan tidak memperdulikannya. Si kakek melihat sendok-sendok yang berada di depannya bergerak. Berusaha tenang dan menikmati makan mie, sang kakek memulai makan. Namun saat si kakek mengambil mie dan mau memakannya, guncangan semakin keras sehingga mie beserta mangkuk yang di pegang si kakek terpental dan tumpah. Saat guncangan semakin keras, semua warga menjadi panik dan berhamburan. Sang kakek bangkit dari duduknya. Beliau berdiri dan melihat kesuatu arah sambil memegangi kacamata tebalnya seakan tidak percaya. Sang kakek berjalan ketempat yang lebih lapang seperti yang lainnya. Namun si piring terbang atau biasa disebut UFO lebih cepat turun. Sang kakek seakan terhempas oleh deburan angin bercampur debu dari UFO tersebut.

Terdengar sebuah suara seperti suara tembakan listrik. Tidak lama kemudian bajai didepan sang kakek bergetar. Kebetulan si sopir bajai sedang tertidur pulas, jadi tidak mengetahui apapun mengenai pendaratan UFO tersebut. Dengan tergoncangnya bajai itu, sang sopirpun terbangun dan melompat keluar dari bajai. Wew dahsyat, Bajai tersebut berubah menjadi robot berwarna orange. 

Semua warga terheran heran sehingga keadaan ramai menjadi sunyi. Mereka melihat sambil melongok, terdiam tanpa kata. Ternyata bukan hanya sampai disitu, kendaraan lain seperti sepeda motor dan bus juga ikut menjadi Robot. Terakhir sebuah radio yang berada di kedai mie juga menjadi robot. Sang pedagang yang masih tetap berada di dalam kedai terkejut. Kebetulan sedang pegang teflon, di gepraklah robot radio itu. Wah ternyata robot juga kalah dengan geprakan teflon dari sang pedagang. Jad ngakak lihatnya..

Robot radio sudah musnah dengan geprakan si pedagang dengan teflon. Tapi bagaimana dengan robot lain yang lebih besar? Bagaimana seorang Indonesia mampu menangani semua kejadian ini dengan kesederhanaannya?

Sudah pernah lihat vidio transformer, nah ini merupakan cerita sebuah vidio yang dibuat oleh anak bangsa. Dengan tidak meninggalkan ciri khas Indonesia mereka mampu membuat sebuah film animasi 3D sekelas dunia. penasaran dengan film aslinya?
download  lengkap film transformers by anak Indonesia
bisa disini langsung TKP

Ingin bisa membuat Film Animasi seperti ini?
tenang mereka yang membuat vidio film transformer mengadakan program Ayo sekolah. Program ini dilakukan selama 7 bulan yang dibagi dalam 4 tahapan. Program ini juga tidak secara online, namun secara langsung. Lokasi di SOLO. Jadi untuk yang ada di SOLO jangan sampai ketinggalan yah.. jika sudah bisa jangan lupa bagi ilmunya ke aku..hehehe

4 komentar: