Selasa, 10 Juli 2012

Parade Band Kecamatan Pandaan

Posted by Perumahan asri 08.43, under , | No comments


Parade band adalah Ajang kreatifitas musik. Setiap orang memiliki bakatnya sendiri. Setiap orang suka musik, entah itu keroncong, dangdut, pop, rock ataupun Jazz. Tapi tidak semua orang bisa bermusik. Untuk sekarang memang bisa di akui bahwa banyak sekali anak mudah yang bertalenta dalam musik. Talenta bermusik bisa tumbuh dari kemauan dan bakat yaitu belajar secara otodidak. Adapula Talenta bermusik yang tumbuh dengan pesat karena Kemauan dan belajar yaitu belajar kepada seseorang yang ahli misal Les musik.
Apasih yang di harapkan kalian yang sudah bisa bermusik? Bisa perfom di depan orang banyak, di kagumi karena kreatifitasnya, mendapatkan penghasilan dari bakatnya. Namun tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menunjukan kehebatan bermusik. Bagaimana kita mendapatkan penghasilan dari bermusik dan bisa di kagumi jika tidak ada tidak ada yang mengetahui kemampuan kita bermusik.

Dalam rangka ulang tahun ke 3 Pandaan Facebook mengadakan Parade Band. Kesempatan bagi kalian yang memiliki Band perfom di depan orang banyak. Dikenal masyarakat luas kemampuan dalam bermusik. Parade Band ini dilaksanakan di halaman kecamatan pandaan, yang merupakan tempat strategis dan dekat dengan jalan raya kota Pandaan, apalagi di adakan pada hari minggu. Tahu sendirikan, kondisi Pandaan saat hari minggu? Rame. 

Syarat pendaftaran Parade Band
1. Membayar uang registrasi Rp 50.000 per band
2. Dibatasi hingga 25 Band
3. Membawakan 2 buah lagu
4. Tidak beraliran punk, Tidak beraliran Trash ataupun Undergraound.
5. Pendaftaran Parade Band paling lambat tanggal 12 Juli 2012




Pendaftaran bisa di lakukan di kantor sekretariat Jln juanda (Durian) no 17 Pandaan atau menghubungi :
Ujiek Chik End : 085755019111 
Rooney Fajar Hermawan : 085755892181
Bintang tamu: SKA-RAT"S, RASI, SONIC, NO SECTOR, DE JAMMER

Dilaksanakan di halaman Kecamatan Pandaan tanggal 15 Juli 2012. Jangan sampai ketinggalan karena masih banyak Acara lainnya antara lain:

  • Jalan Sehat
  • Bazzar
  • Donor dara
  • Dancer 
  • Pentas seni
  • Hip Hop Performance
  • Lomba mewarnai tingkat TK
untuk informasi acara ataupun pendaftaran bisa pilih acara yang ingin anda ketahui.

terima kasih 

0 komentar: