Selasa, 03 Juli 2012

Selasa 03 juli. Gurita baca berita seputar artis

Posted by Haf Sari 22.16, under | No comments

Yah aku lupa sekarang sudah hari selasa, padahal jadwal baca berita seputar artis adalah harisenin. Gak apa-apa kan di undur. Mau gak mau yah tak baca sekarang. Langsung saja ke topik pertama. Setelah di buka ternyata berita hari ini di penuhi dengan berita tentang Cherry Belle. Kabar dari cherry belle mengenai gagal tampil di samarinda, alasannya EO dari acara tersebut tidak sanggup membeyar honor yang telah di sepakati. Menjelang penampilan Chibi, Sang EO menyampaikan bahwa mereka tidak sanggup untuk membayar honor yang telah disepakati. Dari sini girl band yang terdiri dari Kezia, Stefani, Anggel, Annisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi dan Ryn ini merasa di tipu mentah-mentah oleh pihak EO Samarinda. Berhubungan dengan hal tersebut para personiil Chibi dan management meminta maaf kepada para fensnya. Heem gimana yah, emang sih seorang artis tanpa penggemar itu bukan apa-apa, tapi jika Chibi tetap manggung dengan honor yang bukan kesepakatan, takutnya akan banyak bermunculan EO yang menganggap remeh honor seorang artis manggung. Semoga saja yang terbaik yang terjadi dan fans Chibi di samarinda dapat memakluminya.
Kabar kedua masih pasda topik yang sama.  cherry belle yang akrab di sebut chibi ini saat datang pada acara peluncuran produk handphone Maxtrontidak lengkap. Anggota Chibi sekarang berjumlah 9, namun saat itu yang datang hanya 8 saja. Ternyata Angel tak nampak pada rombongan Chibi tersebut. Ternyata Angel sedang mengurus Scripsi, semangat ya Anggel, kamu pasti bisa. Tahu gak sesi paling sulit saat kuliah adalah saat pembuatan Sekripsi. Walaupun pengamat musik Bens Leo menilai lagu Cherry Belle menjiplak lagu Kissing You ( SNSD ), Pop Star ( Ken Hirai ). Tapi tenang saja Bens Leo juga memaparkan bahawa Chibi bebas jerat hukum karena beda negara dan juga si pemilik lagu tidak menggugatnya. Kabar ini semoga tidak membuat Angel yang lagi skripsi terganggu.

Berita selanjutnya merupakan kabar bahagia dari Talita Latief. Pasanga Talita latief dan Dennis 'Lyla' telah memiliki anak pertama bejenis kelamin Laki-laki. Anak Talita Latief dengan Dennis ini diberi nama Afello Dimitri Rizky. Afello Dimitri Rizky terlahir secara sesar caesar dengan berat 3,8 kilo dan panjang 50 cm. Selamat untuk Talita Latief dan Dennis, semoga menjadi keluarga yang harmonis dan Afello menjadi anak yang di harapkan. 

Kabar selanjutnya seputar Indonesia Idol. Ini adalah acara yang paling aku suka, apalagi sudah pada babak final. Dalam Final Indonesia Idol ini tinggal Regina dan Sean. Sean dinilai menyanyikan lagu "di dadaku ada kamu" sangat baik dengan lebih Jezzy dan cukup genit oleh Vina Panduwinata penyanyi aslinya. menurut Vina Panduwinata Sean harus menjadi diri sendiri, dan saat menyanyikan lagu itu menurutnya Sean sudah cukup genit walaupun menurut Anang masih kurang centil. Selain menyanyikan lagu "Di dadaku ada kamu" sean juga menyanyikan "The End of The World" milik Lady Gaga. Lagu "The End of The World" merupakan lagu pilihan Agnes Monica. Denagn pilihan Sean menyanyikan lagu usulan Agnes itumembuat Ahmad dani sesalkan hal tersebut. Agnes beralasan agar Sean tampil lebih muda.

Regina buat aku merupakan seorang penyanyi yang hebat, walaupun Sean juga tidak kalah hebat. Buktinya meraka berdua mampu masuk final. Siapapun yang menang merupakan yang terbaik. Penyanyi Indonesia Idol selama ini yang paling aku suka gaya benyanyi dan suaranya adalah Citra, walaupun tidak juara 1, aku cukup bangga. Citra Skolastika merupakan penyanyi kedua yang aku sukai selain Agnes monica, emang cuma dua itu yang aku suka selama ini. Menurutku Agnes dan Citra mampu membawa setiap musik yang dinyanyikan mengikuti gaya mereka. Regina mampu membuat merinding Agnes Monica saat bernyanyi. Dengan cara Regina bernyanyi yaitu bukan hanya mengeluarkan suara tapi menghayati, membawa pendengar kedalam cerita dalam lagu tersebut menurut Agnes. Aku setuju dengan hal itu, bukan hanya enak di dengar tapi kemampuan membawa pendengar terbawa ke suasana dalam lagu, tidak semua orang bisa.

Terlapas dari segala hal, Sean dan Regina kandidat sama kuat. Walaupun Voting atau Surfey menghasilkan Reginalah yang akan menjadi Indonesia Idol selanjutnya, tapi tanpa dukungan Sms itu tidak berpengaruh. Memang aku akui Regina mendapatkan pujian cukup besar bukan hanya dari para Juri tapi juga dari para musisi lain seperti mbak Vina Panduwinata. Terlebih lagi saat Regina menyanyikan lagu Kemenangan Ciptaan Ahmad Dani, sangat luar biasa dan mampu membawa penonton masuk dalam lagu tersebut. 
Cara mendukung Regina Ivanova adalah Ketik REGINA kirim ke 9288
Cara mendukung Kamasean Mathews adalah Ketik SEAN kirim ke 9288

Okey kita tinggalkan Indonesia Idol dan kita menuju berita selebritis lainnya.

Kabarnya Adele penyanyi lagu " Someone Like You" mengumumkan kehamilannya. Kehamilan pertama dengan kekasihnya Simon Konecki. Loh kok kekasi? salah kali yah, mungkin yang di maksud adalah mantan kekasih tepatnya suami. Apapun hubungan meraka, itu adalah urusan mereka, mungkin adatnya tidak seperti di Indonesia, yang menganggap hamil di luar nikah adalah aib. Tapi sekarang di Indonesia mulai banyak mengikuti trand luar negeri, terutama remaja.

Kita tinggalkan Adele dengan kebanggan Hamil di luar nikah. Kabar dari Mick Jagger yang mengantarkan anaknya menuju Altar. putri Mick Jagger " Jade" menikah dengan Adrian Fillar, yang berlangsung di di Hotel Taman Aynhoe di Cotswolds dengan di hadiri oleh istri kedua Mick, Jerry Hall, putrinya, Georgia, desainer Christian Louboutin, ibu Jade, Bianca dan lainnya.

Sampai di sini dulu yah.. sampai jumpa di lain kesempatan.. Jangan lupa untuk mendukung Indola kamu di Grandfinal Indonesia Idol. Jangan sampai penyesalan datang, karena Idolamu tidak menjadi juara.aku ingwetin lagi caranya yah..

Cara mendukung Regina Ivanova adalah Ketik REGINA kirim ke 9288
Cara mendukung Kamasean Mathews adalah Ketik SEAN kirim ke 9288


0 komentar: