Sabtu, 04 Agustus 2012

Jual baju dan dress online

Posted by Haf Sari 11.06, under | No comments


Dunia Sosial media atau biasa di sebut online. Sekarang sudah mulai menjadi wadah untuk seseorang menjual barang tanpa harus keluar rumah atau menggelar barang dagangannya di sebuah toko. Toko online juga mempermudah pembeli untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan tanpa harus panas-panasan dan berkerumun di pasar. Beberapa toko online antara lain : Toko online Dress, toko online weding dress, toko online grosir Dress, toko online Dress mini, Toko online Laptop, toko online komputer, Toko online suku cadang dan aksesoris mobil dan motor dan lainnya.

Berbagai macam toko online yang makin marak akan menimbulkan adanya intensifitas kejahatan meningkat di dunia online. Banyak tipe kejahatan yang timbul antara lain : penipuan konsumen membeli dengan jumlah besar, penipuan toko online barang yang di jual hanya fiktif dan penipuan lainnya. Maka dari itu sebuah toko online hanya memberlakukan sistem sms dan tidak menerima telfon, karena kebanyakan konsumen penipu selalu menggunakan telfon untuk mengelabui mangsanya. untuk Konsumen sebagai antisipasi adanya penipuan adalah dengan menanyakan lokasi, jika hanya toko online maka tanyakan rumah atau tempat tinggalnya, hal ini efektif untuk membuat kita sedikit tenang saat bertransaksi.

Saya juga mulai membuat toko online. Berikut toko online saya Thimits.com. Untuk mengantisipasi adanya penipuan, saya mencoba pesan sebuah barang di toko tersebut agar kemudian hari saya tidak memiliki masalah dengan konsumen saya. Toko baju online saya berisi antara lain : jual Dress modern, Busana muslim, dress bis size, Jual baju wanita, Baju wanita murah, Jual Baju Batik, selimut anak berbagai merek, selimut, badcover, seprei, rak sepatu gantung. 

Perhatian : Ketentuan berlaku, karena ini sistemnya dropsip jadi sms tidak langsung di balas. Untuk bertanya ataupun order di awal sms harus menyertakan nama dan alamat di lanjutkan dengan isi dari pesan. Untuk sms tanpa format tersebut maka di anggap tidak ada sms.

0 komentar: