Senin, 20 Agustus 2012

Perlengkapan bayi, Produk terfavorit di LAZADA

Posted by Perumahan asri 00.35, under | No comments


Gunakan Kupon ini untuk mendapatkan potongan Rp 50.000 untuk pembelian minimal Rp 200.000 SR0GZ

Perlengkapan bayi, toko online lazada perlengkapan bayi dengan fasilitas antar Gratis, Garansi uang kembali dan pembayaran langsung lebih dari 100 kota. Dengan sebuah fitur yang menyediakan berbagai layanan untuk kemudahan para pelanggan mendapatkan kenyamanan dan keamanan berbelanja secara online di Lazada. Produk yang di tawarkan bulanlah produk yang murahan tapi merupakan produk yang berkwalitas.

Perlengkapan bayi, online baby shop Lazada menjual berbagai perlengkapan bayi seperti Peg Perego Pliko Vela Easy Drive - Kereta Dorong Bayi, Peg Perego Prima Pappa – Kursi Tinggi Bayi dan lainnya. Di Lazada anda dapat mendapatkan fasilitas pengiriman gratis tanpa minimal pemesanan, Masa pengiriman juga hanya 2 sampai 6 hari. Pembayaran yang dapat di lakukan melalui BCA, Mandiri, Master Card, Visa dan bisa juga pembayaran langsung. 

Perlengkapan bayi, kenyamanan dalam bertransaksi. Lazada memberikan garansi uang kembali untuk setiap pembelian yang anda lakukan. Garansi uang kembali jika pengiriman hingga mencapai 30 hari. 

Perlengkapan Bayi murah, silahkan anda bandingkan harga dan kwalitas barang di Lazada dengan di tempat lain. untuk sebuah Peg Perego Pliko Vela Easy Drive - Kereta Dorong Bayi anda dapat membelinya dengan harga RP 1.949.350 RP 2.999.000. masih banyak lagi barang-barang yang murah lainnya. silahkan pesan dan buktikan sendiri kenyamanan berbelanja di lazada.co.id

Perlengkapan bayi, setiap pembelian perlengkapan bayi anda akan mendapatkan Buku Panduan, sehingga anda tidak mengalami kesulitan berarti dalam pemakaian barang tersebut.

0 komentar: