Jumat, 14 September 2012

belanja pakaian murah dan aman di laku.com aja

Posted by Perumahan asri 10.28, under , | 1 comment



Pakaian merupakan sebuah kebutuhan yang tidak boleh terlewat apapun momentnya saat kita berbelanja. Pakaian bukanlah sebuah kebutuhan yang harus di beli saat itu tapi pakaian merupakan kebutuhan yang setiap orang harus memilikinya. Seorang bayi saja punya apalagi yang sudah besar, berpergian dengan telanjangpun tidak mungkin di lakukan. Setiap orang memiliki karakter dan kegemarannya sendiri. Jika di hitung berapa jumlah model pakaian wew banyak sekali. Pakaian ada beberapa kreteria di antaranya adalah Hijab style. Ada sebuah alasan mengapa saya menyebut pakaian Hijab Style bukannya hijab adalah kerudung? Saat kita seorang wanita memakai hijab dengan model kerudung yang tertutup seutuhnya dan di padukan dengan sebuah kaos ketat lengan pendek serta celana pendek pasti terlihat aneh dan muncul pertanyaan apanya yang tertutup?

Untuk kamu yang memakai hijab atau yang suka memakai kaos lengan panjang tidak perlu khawatir atau susah mencari pakaian yang serasi dengan pasangan. Di Laku.com tersedia sebuah Couple T-Shirt Pleats Black-White yang kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 85.000. Ingat sekarang masih bulan September, kamu buruan beli karena pada bulan september ada promo dengan ongkos kirim gratis. Lumayan untuk menghemat ongkos kirim berikut contoh modelnya
Selain model kaos Cople di atas, masih banyak lagi yang lainnya, mulai dari yang resmi hingga trandy.

Yang masih singgle bukan berarti tidak boleh tampil keren, Laku.com ada untuk kamu semua. Untuk kamu cewek yang ingin santai-santai di sekitar rumah bisa pakai Celana Pendek Rocket Line dengan harga Rp 45.500 dan untuk atasannya bisa pakai Sally Collar Tank . Kalau kamu ingin tampil semi formal seperti ke kampus kamu mendingan pakai Striped Mood yang harganya cuma Rp 68.500. Tidak perlu takut harga membengkak, karena untuk bulan september ongkos kirim gratis, maka dari itu buruan beli sebelum kamu harus bayar lebih mahal karena ongkos kirim. Tidak perlu cari-cari tempat lain untuk memenuhi keinginanmu selain baju karena di laku.com kamu bisa pilih mulai dari scarf, aksesoris, make up, tas, jam tangan sampai baju tidur untuk kamu semuanya ada.

Sekarang giliran kamu yang cowok-cowok belanja pakaian murah dan aman, ayo merapat. Ada Shorts Blue Color untuk kamu yang mau main atau suka sepak bola, ada berbagai fariant pilihan warna ataupun Club kesayangan kamu, harganya cuma Rp 38.500. Untuk atasannya kamu bisa pakai FCB Sport Shirt Stars, jangan bilang kalian tidak suka dengan nama clubnya karena kamu bisa pilih club yang kamu sukai degan harga Rp 72.000.

Cari baju model koko yang gak pakek kancinf tapi kalau ke toko selalu bingung mau pilih yang mana, setelah di rumah nyesel. oh itu namanya baju Embroidered, kamu bisa pilih baju koko di laku.com sehingga kamu tidak perlu terburu-buru memilih, kamu juga bisa pilih kapan saja saat ada waktu senggang apalagi banyak model dan warna dengan harga Rp 76.500. Yang suka baju kotak-kotak semi formal untuk ke kampus atau acara di ke sekolah di luar jam sekolah kamu bisa pakai Armani Square. Sudah jelaskan semuanya, untuk model yang lain atau barang keperluan kamu yang lain misal dasi kamu bisa langsung pilih di Laku.com langsung.

Tidak perlu takut ribet mengenai pemesanannya karena k`mu bisa tanya dan hubungi langsung kostemer servisnya. Kamu bisa pesan melalui Yahoo massangger, sms, BBM, kirim email atau Telfon langsung, mudah banget dan gak perlu ribet, nah ini dia aku kasi nomor ataupun alamat emailnya.

Belanja Online Murah Laku.com melayani pesanan dari hari senin sampai jum'at pukul 08.30 WIB hingga 24.00 WIB. Untuk hari sabtu pukul 8.30 WIB hingga 17.00 WIB.

Cukup lama kan waktu onlinenya. Jadi saat kamu istirahat dan tiba-tiba ingat kamu belum membeli kado ulang tahun adik, kakak atau pacar, kamu bisa langsung sms dan transfer melalui sms Bankking. Besok harinya barang akan di kirimkan. Ini juga bisa untuk surprice yang ulang tahun, pura-pura aja cuek dengan temenin dia seharian, eh tiba-tiba barang itu datang dengan mencantumkan nama kamu serta ucapan selamat ulang tahun darimu, kerenkan. Mangkanya jangan sampai ketinggalan kereta nie, ongkos kirim gratis, hanya berlaku bulan september.
pengiriman