Sabtu, 15 September 2012

Hasil pertandingan Big Match Indonesia Vs Vietnam

Posted by Haf Sari 18.49, under | No comments



Sobat pecinta sepak bola pastinya telah tak sabar menantikan hasil pertandingan terakhir Friend Big Match Indonesia Melawan Vietnam, baiklah langsung saja berikut hasil pertandingan Indonesia melawan Vietnam. Pertandingan yang di adakan di Gelora Bung Tomo Surabaya



Pada babak pertama Indonesia melawan Vietnam skor masih 0-0.langsung saja pada babak kedua karena pada babak pertama Vietnam bermain hanya bertahan sehingga tidak terjadi sesuatu yang berbahaya.
Pada menit ke 58 Indonesia melakukan tekanan terhadap pertahanan Vietnam hingga titik 16,sayang di sini maksudnya mau memberikan umpan pada teman namun ternyata umpan tersebut tidak terjangkau hingga serangan gagal. Pergantian pemain oleh kubu Vietnam di menit ke 59. Serangan deras dari fietnam mengancam gawang Indonesia dan mampu di patahkan oleh Okto maniani. Menit ke 60 Indonesia mampu melakukan tekanan terhadap pertahanan Vietnam namun kali ini Syamsul Arif terburu-buru dengan melakukan sutting sehingga bola keluar. Serangan Vietnam begitu cepat dan tan tan Wong ( Vietnam ) mampu lolos dari kawalan pemain Indonesia sehingga peluang untuk Vietnam, sangat beruntung tendangan Tan Tan Wong masih melenceng ke sebelah kanan gawang.

Pergantian pemain Vietnam, pemain nomor punggung 5 di gantikan nomor punggung 6 di menit ke 62. Menit ke 63 Indonesia melakukan tendangan pojok, namun sayang tendangan tersebut mampu di baca oleh kiper dan di tangkap. Vietnam melakukan penyerangan, Indra Bayau melakukan pelanggaran sehingga menghasilkan tendangan bebas untuk Vietnam. Dalam tendangan bebas tersebut maksudnya tidak melakukan tendangan langsung namun memberikan umpan kepada rekan, dan rekan pemain vietnam tersebut telah terjebak Offsite. Di menit ke 66 dua pergantian pemain Indonesia yang memasukkan Tibo dan juga Fakhudin Arianto. Indonesia melakukan tekanan namun masih mampu terbaca oleh pemain Vietnam sehingga mampu di patahkan. Pada menit ke 68 pemain Vietnam ( Tan Tan Tai ) melakukan pelanggaran dengan memegang kaos dan tubuh pemain Indonesia sehingga di ganjar dengan Kartu kuning.

menit ke 69 pemain Indonesia melakukan pelanggaran sehingga mengakibatkan tendangan bebas untuk Vietnam, beruntung masih bisa di halau oleh wahyu. Pergantian pemain Vietnam striker di gantikan dengan striker dan pergantian lainnya. termasuk nomor 19 di gantikan oleh nomor punggung 11. pergantian pemain di kubu Indonesia, nomor punggung 28 di gantikan pemain nomor punggung 17 di menit ke 83. Serangan pemain Vietnam sangat cepat sehingga tidak mampu di halau pemain belakang Indonesia dan masih beruntung, tendangan tersebut menyamping ke aknan. berkali-kali tendangan indonesia mampu di baca oleh kiper Vietnam seperti tendangan pojok menit ke 86 dan serangan yang selalu mampu di tangkap dengan baik kiper Vietnam. menit ke 87 pemain Vietnam melakukan sutting jarak jauh beruntung tipis sekali di gawang sebelah kiri Indonesia. Serangan balik Indonesia sangat cepat, Inesiatif salah satu pemain Indonesia melakukan sutting jarak jauh namun sangat jauh dari sasaran.

Tambahan waktu 4 menit pertandingan friend Big Match Indonesia melawan Malaysia skor masih 0-0. Pelanggaran oleh pemain Vietnam ( yun yen ) nomor punggung 12 sehingga di ganjar dengan kartu kuning di menit 90. Serangan balik Vietnam sangat cepat namun masih mampu di amankan Fahrudin sehingga menghasilkan tendangan pojok untuk Vietnam. Tendangan pojok Vietnam, maksudnya mau melakukan tendangan langsung tipis namun masih melenceng sehingga bola langsung keluar. Serangan Indonesia namun gagal dan serangan balik Vietnam sangat cepat.. Pluit Panjang tanda berakhirnya pertandingan telah di tiup. Pertandingan Friend Big Match Indonesia melawan Vietnam di Gelora Bung Tomo telah berakhir dan menghasilkan Skor 0-0.

0 komentar: