Minggu, 21 Oktober 2012

Batik Cup : Semi final Timnas U23 Vs Persis Solo Selection

Posted by Perumahan asri 00.49, under | No comments

Hasil Pertandingan semi Final Batik Cup : Timnas U 23 melawan Persis Solo Selection 20 Oktober 2012. Pertandingan babak awal Timnas U23 berhasil membekuk Persis solo Selection dengan hasil 2-0 hingga peluit babak pertama usai di tiup. Babak kedua Pertandingan masih sama dengan keunggulan Timnas U23. Usaha persis solo selection selalu tidak membawakan hasil gool seperti halnya Suting dari jarak jauh dari Junet arif yang bisa lolos tanpa pengawalan masih berada di atas mistar gawang. Serangan demi serangan dilakuna Hendra bayau ke gawang Persis solo namun tidak memmbawa hasil.Pergantian pemain dengan masuknya Andik Firmansyah dilakukan untuk mempertahankan keunggulan.

Sebuah keputusan yang disayangkan karena ternyata Andik tidak mampu merubah permainan. Pada menit ke 65 Penjaga gawang Aji Saka di gantikan oleh Hidayat Brutu. Hidayat Brutu merupakan penjaga gawang Timnas U23 yang selama ini belum pernah ikut pertandingan Nasional.Setelah keluarnya Kiper Aji Saka menit ke 66 Henra Bayau di tarik keluar dan di gantikan Paris Bagus seorang gelandang serang.menit ke 69 pergantian pemain persis solo Selection Feriyanto di gantikan Yusuf.

menit ke 72 pelanggaran yang di lakukan oleh timnas U23 di daerah berbahaya dan berhasil di blog kiper. menit ke 79 tendangan pojok Persis solo Selection ke gawang Timnas U23. Menit ke 80 Gool pertama untuk Persis Solo Selection. Menit ke 82 pergantian pemain Timnas U23 Junet di gantikan oleh Faisal. menit 86 Gol kedua bagi Persis Solo Selection dari sebuah serangan yang tidak terkawal. Keterpurukan bagi Timbas U23 dinilai salah keputusan yaitu masuknya andik, keluarnya hendra bayau dan Aji saka justru tidak bisa mempertahankan kedudukan danmerubah permainan. Tambahan waktu 3 menit. Menit ke 91 tendangan pinalty oleh Persis Solo berhasil di tangkap dan skor 2-2 bertahan hingga pluit panjang tanda pertandingan usai.

Adu Pinalty di lakukan untuk menentukan yang masuk Final. Berikut Hasil Adu Pinalty Timnas U23 melawan Persis Solo Selection.
Nama pemain                                   Tim                                       Hasil
Saipul Indra Jaya                              Timnas U23                          Gool
Doni S Siregar                                  Persis Solo Selection             Gool
Kurniawan Karman                           Timnas U23                          Gool
Stefan                                               Persis Solo                           Gool
Fandi eko Putra                                Timnas U23                          Gool
Romi Aris                                          Persis Solo                          Gool
Agung Prasetyo                                 Timnas U23                         Gool
Agus Jeno                                         Persis Solo                           Gool
Andik                                                Timnas U23                         Gagal
Din Fahrudin                                      Persis Solo                          Gool

Suasana cukup gempita setelah Agus Jeno mampu menendang dengan pelan dan mengarah ke Kiper namun bisa Gool. Kiper salah prediksi dan terjatuh ke arah kiri sebelum Agus Jeno menendang bola. Andik Firmansyah menendang bola dengan membentur mistar gawang sebelah kiri sehingga tidak menghasilkan Gool. Kemenangan untuk Persis Solo, Persis Solo melaju ke Final.

0 komentar: