Jumat, 05 Oktober 2012

Battle dance gangnam style VS dance Agnes

Posted by Haf Sari 11.31, under | 2 comments

Battle dance gangnam style VS dance Agnes


Battle dance gangnam style VS dance Agnes merupakan gerakan dance yang sangat populer kali ini. Ada beberapa penyebab orang menyukai dance Gangnam style antara lain :
  • Gerakan yang asik dan simpel.
  • Gerakan yang mudah untuk di lakukan.
  • Lagu yang memacu adrenalin untuk membuat kita ingin ikuti gerakan.
  • Gerakan bisa di lakukan berbagai kalangan ataupun usia.

Battle dance gangnam style VS dance Agnes. Tidak di pungkiri bahwa demam Gangnam style merebak di beberapa negara termasuk di Indonesia. Di pencarian vidio PSY gangnam style menduduki halaman pertama di Youtube. Dengan jumlah views yang saya lihat tertinggi adalah 30.764.657, wew keren dengan jumlah viwes dengan 30 juta lebih. Vidio britney spears belajar dance gangnam style tapi belum bisa mengalahkan jumlah views PSY gangnam style itunes yang mencapai 370.083.951. Sudah pada tahu kan vidio Gangnam style anak-anak Indonesia yang juga memperoleh jumlah View mencapai jutaan. Vidio Gangnam style flasmob Happy holiday Indonesia yang di lakukan para pemuda-pemuda ini di Bundaran HI Jakarta. Sebuah kreatifitas anak Indonesia yang menyikapi akan adanya sesuatu yang baru.

Battle dance gangnam style VS dance Agnes. Gangnam Style dibandingkan dengan dance anak Indonesia. Pasti kalian sudah tahu mengenai penyanyi juga Dancer Indonesia yang telah Go Internasional. Sebuah pencapaian yang membanggakan. Agnes Monica, yah agnes monica yang saya maksud sebagai penyanyi dengan dance asal Indonesia yang mampu tampil hingga ke manca negara. Dari tahun ketahun karirnya semakin di kenal akan kemampuannya menyanyi dan dance.Coba deh kamu lihat vidio dance Agnes sampai selesai biar kamu tahu kalau Agnes juga berbakat..


Belum bisa bayangkan bagaimana semaraknya jika di adakan battle antara dance Gangnam Style SPY dengan dance Agnes. Bukan berati untuk saling menjatuhkan namun untuk lebih kepada persahabatan. Jadi ingin lihat konser dance Gangnam style bersama dance Agnes di Indonesia  barharap saja..

2 komentar: