Rabu, 28 November 2012

Hasil pertandingan Indonesia Vs Singapura

Posted by Haf Sari 20.03, under , | No comments

Hasil pertandingan Indonesia Vs Singapura. Hasil pertandingan sebelumnya Indonesia melawan Laos di tahan imbang 2:2. Sedangkan Singapura Vs Malaysia di menangkan oleh Singapura dengan skor 2:0. Perjuangan Indonesia kali ini sangat berat. Bagaimana pada pertandingan awal melawan Laos yang di targetkan menang, hanya bisa imbang. Sedangkan Indonesia lebih banyak Kalah oleh malaysia dan ternyata Malaysia mampu di kalahkan 2:0 oleh Singapura. Singapura merupakan lawan yang tangguh.

Indonesia memenangkan pertandingan Vs Singapura. Babak pertama di mulai, Indonesia mulai menyerang. Taufiq dari Indonesia melakukan sutting langsung namun masih membentur mistar Gawang. menit ke 16 tendangan sudut Singapura masih belum membawahkan hasil. Kartu kuning pertama di pertandingan ini di berikan kepada Haris bernomor punggung 14 pemain Singapura di menit ke 17. Menit kesepulu, serangan bertubi-tubi terus dilakukan Singapura dan beruntung penjaga gawang Wahyu Tri mampu berkali-kali melakukan penyelamatan. Wahyu Wijiastanto mendapatkan kartu kuning di menit ke 23 dan menghasilkan tendangan bebas untuk Singapura. Tendangan bebas telah di lakukan dan mampu di tepis penjaga gawang Indonesia ( Wahyu Tri ). Kedudukan imbang 0:0 terus bertahan hingga waktu tambahan 2 menit telah usai.

Babak kedua di mulai. Eli Eboy di gantikan oleh Andik di menit ke 47 pertandingan. menit ke 49 tendangan bebas untuk Indonesia membentu mistar. Tendangan bebas Singapura di menit ke 53 berhasil di halau dan menghasilkan serangan balik cepat. Serangan balik Indonesia membuat Okto maniani terjebak offside. Indonesia terus melakukan penyerangan ke gawang Singapura. Muahamad Rahmad di gantikan oleh Bambang Pamungkas di menit ke 55. Beberapa kartu kuning di berikan baik pada Singapura maupun Indonesia antara lain.
Kartu kuning kepada Okto maniani , Indonesia pada menit ke 61
Kartu kuning kepada Baihaki Kaisan , Singapura pada menit ke 62
Kartu kuning kepada Irwansyah , Indonesia pada menit ke 63 melakukan pelanggaran terhadap Andik.
Kartu kuning kepada Taufiq , Indonesia pada menit ke 78
Kartu kuning kepada Shi jaiyi , Indonesia pada menit ke 86.
Selain kartu kuning tersebut satu Katu Merah di berikan Kepada Irwansyah karena telah melakukan pelanggaran yang kedua kalinya terhadap Andik. Kartu merah Irwansyah mengakibatkan  Singapura bermain dengan 10 pemain dan merupakan keuntungan untuk Indonesia. Di kubuh Indonesia kembali terdapat pergantian pemain, Okto maniani di gantikan oleh Rasyid pada menit ke 76. menit ke 85 Singapura, tendangan bebas dan masih mampu di tangkap oleh Wahyu Tri ( Penjaga gawang Timnas Indonesia ). Tendangan bebas Andik Firmansyah di menit ke 87 mampu menjebol gawang Singapura dan Gool untuk Indonesia. Andik Firmansya mampu melihat posisi penjaga Gawang Singapura yang sedang sedikit maju dari tempatnya, sehingga andik menendang ke arah yang sulit di jangkau kiper. Sebuah penempatan bola Andik merupakan penempatan yang tepat. Kedudukan tetap sama hingga akhir pertandingan waktu tambahan 5 menit. kemenangan untuk Indonesia 1:0.

0 komentar: