Rabu, 28 November 2012

hasil pertandingan Thailan melawan Myanmar, AFF Suzuki Cup

Posted by Haf Sari 05.23, under , | No comments

Hasil pertandingan Thailan Vs Myanmar tadi malam merupakan poertandingan yang seru. Pertandingan dimana kedua negara pernah saling mengalahkan. Thailan pernah kalah dari Myanmar dan myanmar juga pernah kalah dari Thailan. Sebuah kedudukan yang seimbang satu sama lainnya. Baiklah berikut hasil pertandingan AFF tadi malam hari rabu.

Hasil pertandingan Thailan Vs Myanmar, Saat pertandingan dimulai thailan terus menguasai pertandingan. Dengan beberapa kali melakukan serangan mematikan. Seperti yang terjadi pada menit ke 7, Thailan melakukan tendangan jarak jauh, namun sayang masih mampu di tepis oleh kiper myanmar. Menit ke 15 pemain thailan melakukan hans ball pada saat penyerangan ke gawang Myanmar. menit ke 17 peluang untuk myanmar namun mampu di tepis dengan baik oleh penjaga gawang Thailand. menit ke 19 Gool untuk Thailand yang tercipta dari sebuah Plesing dari seorang Striker Terasil Danda. Kedudukan menjadi 1:0 untuk Thailan. Pelanggaran di kotak pinalty thailand yang menghasilkan tendangan bebas oleh Myanmar. Tendangan bebas yang dilesatkan begitu bagus di sebalah kiri gawang, sehingga membuat penjaga gawang Thailand haruis terbang untuk menangkap bola. Pada menit ke 33 Myanmar mencoba melakukan tendangan jarak jauh di luar kotak 16, namun masih mampu di tepis oleh penjaga gawang Thailand.

Tambahan waktu 2 menit di babak pertama ini. Namun tidak merubah kedudukan hingga berakhir pertandingan babak satu.
Hasil pertandingan Thailan Vs Myanmar, Babak kedua di mulai an menit ke 47 Kyi Lin pemain Myanmar mendapatkan kartu kuning. Pemain Myanmar sering melakukan pelanggaran di babak kedua ini sedangkan Thailan justru mengurangi tindakan pelanggaran yang di lakukan di babak pertama. Menit ke 60 Pelatih Thailan mendapatkan peringatan dari wasit agar tidak mengganggu berjalannya pertandingan. Menit ke pemain Thailand nomor punggung 8 ( Sumange ) di gantikan oleh nomor punggung 17 ( Apipoo ). Apipo nomor punggung 17 yang baru saja masuk pada menit ke 60 mencetak gool. Tendangan Apipoo sempat di tepis penjaga gawang namun tidak bisa menghentikan bola untuk masuk gawang dan kedudukan menjadi 2 : 0 untuk Thailand.  Beberapa kali pemain-pemain thailand terus melakukan penyerangan namun gagal seperti tendangan Apipoo yang berhasil di tepis penjaga gawang Myanmar. 
Kartu kuning terus bertebaran di babak kedua seperti menit ke 72, David Htan pemain Myanmar mendapatkan kartu Kuning. Theit pemain Myanmar pada menit ke 73 juga mendapatkan Kartu kuning. Chonlatit pemain Thailand pada menit ke 76, mendapatkan Kartu kuning. Terasil Danda striker dari Thailand kembali mencetak gool pada menit ke 81 sehingga kedudukan menjadi 3:0 untuk Thailand. Terasil Danda kembali mencetak gool dengan cara yang sama yaitu menggiring bola dengan di kawal dua pemain Myanmar kemudian melakukan plesing ke arah gawang pada menit ke 88. Tmbahan waktu 4 menit di babak kedua, namun tidak merubah kedudukan sehingga kedudukan masih tetap 4:0 di menangkan oleh Thailand.

0 komentar: