Kamis, 29 November 2012

Indonesia Vs Malaysia, Harimau Malaya mengamuk

Posted by Haf Sari 19.38, under , | No comments

Indonesia Vs Malaysia, Harimau Malaya mengamuk. Pada babak pertama penyisihan grup B, AFF 2012 Indonesia di tahan imbang oleh laos. Sedangkan Malaysia di pukul kalah oleh Singapura. Pada babak kedua penyisihan Group B Indonesia melawan SIngapura berhasil menang dengan skor 1:0. Sedangkan malaysia juga menang melawan Laos. Sehingga untuk memperebutkan satu tiket menuju semi final Indonesia harus menghadapi Malaysia. Seperti yang di lansir sebuah media koran Malaysia bahwa "Harimau Malaya telah kembali". Hal tersebut sesuai dengan apa yang saya baca dari sebuah laporan mengenai mengamuknya sporter Malaysia.

Harimau Malaya Mengamuk Berita mengenai pemukulan sporter Malaysia terhadap Sporter Indonesia yang di alami oleh Sagir Alva. Sagir Alva beserta Sporter Timnas Indonesia mengalami tindak pemukulan oleh para Sporter Harimau Malaya. Sagir Alva melaporkan tindakan Sporter Harimau Malaya ke kantor polisi Sungai Tangkas dan KNPI ke polisi di daerah Bangi, Malaysia. Namun laporan di tolak karena tidak ada bukti. Bukti seperti apakah yang di minta kepolisian Malaysia?. Semoga ini tidak berpengaruh terhadap pertandingan yang akan berlangsung. Berita ini tidak membekar emosi pemain sehingga tidak bermain dengan emosi, emosi hanya akan membuat permainan Indonesia menjadi buruk. Hal ini juga tidak membuat sporter Indonesia terpancing emosi sehingga membalas perlakuan sporter Malaysia. Ingat pertandingan selanjutnya masih di malaysia.

Balas perlakuka Sporter Malaysia dengan kemenngan TimnasIndonesia. Indonesia pasti bisa.

Strategi Nil Maizar melawan Malaysia. Seperti kekawatiran pada pertandingan sebelumnya. Singapura di lansir begitu tangguh dan sulit di kalahkan. Sebuah strategi gebrakan Nil Maizar dengan mencadangkan Bambang Pamungkas dan Andhik mampu mengalahkan Singapura dengan skor 1:0 dan membawa Indonesia ke pertandingan selanjutnya. Indonesia kini menunggu strategi Nil Maizar dalam pertandingan melawan Malaysia. Seperti kita ketahui sebelumnya Indonesia tahun lalu telah di kalahkan Malaysia.

Harapan untuk pertandingan Indonesia melawan Malaysia. Pemain maupun Sporter Timnas Indonesia tidak terpengaruh dengan pemberitaan ataupun ulah sporter Malaysia. Dikawatirkan ini merupakan strategi Harimau Malaya untuk menurunkan kosentrasi pertandingan. Ada dua kemungkinan dengan adanya pemberitaan maupun ulah sporter Malaysia yaitu terpancing emosi atau menurunnya semangat. Kedua hal tersebut hanya akan merugikan kita. Untuk sporter Timnas Indonesia semoga selamat dalam perjuangan mendukung Timnas Indonesia dan semoga memperoleh kemenangan untuk Timnas Indonesia.

Hanya Untuk Indonesia. Andik mempersembahkan Gool tunggalnya untuk Indonesia dan Sporter Timnas. Sporter Timnas Indonesia mengumpulkan recehan untuk bisa mendukung langsung pertandingan Indonesia melawan Malaysia, hal ini di lakukan hanya untuk Indonesia. Para pemilik bisnis travel memberikan diskon hingga 80% untuk para Sporter Timnas Indonesia agar bisa mendukung Timnas berlaga melawan Malaysia, itu juga di lakukan Hanya untuk Indonesia.

Hanya Untuk Indonesia, Indonesia Bisa

0 komentar: