Senin, 26 November 2012

Hasil pertandingan timnas vs Singapura, pertahanan keropos

Posted by Haf Sari 01.18, under , | 1 comment


Pertandingan AFF Suzuki Cup dimulai hari ini tanggal 25 November 2012. Pertandingan pertama AFF Cup dimulai dengan pertandingan Indonesia melawan Laos. Pada pertandingan kali ini diperkirakan Indonesia akan memperoleh kemenangan mutlak. Seperti halnya pertandingan sebelumnya, Indonesia selalu menang mutlak terhadap Laos. Menurut pengamat pertandingan bahwa hasil Pertandingan AFF Suzuki Cup Indonesia melawan Laos hanya bisa imbang karena keroposnya sistem pertahanan Indonesia.

Dalam kesempatan pertandingan pertama AFF Cup tersebut Indonesia memperoleh hasil imbang melawan Laos. Diharapkan bisa lebih baik saat melawan Singapura dua hari lagi. Nil Maizar, pelatih Tim Nas Indonesia memuji permainan Laos yang berkembang pesat. Pelatih Indonesia, salut dengan para pemain Timnas yang bisa mengantisipasi perkembangan permainan Laos sehingga mampu bertanding imbang.Saat di tanyakan mengenai strategi berikutnya, pertandingan melawan Singapura, Nil Maizar hanya mengatakan akan memperbaiki kekurangan pada pertandingan kali ini. Tim Nas Indonesia memiliki waktu dua hari untuk itu. Dari hasil pertandingan Indonesia VS Laos hari ini seakan tergambarkan Indonesia lebih maksimal menyerang saat telah tertinggal. Buktinya pertama laos unggul 1:0 dengan Indonesia, kemudian Indonesia mampu menyamakan kedudukan. Pada saat Laos melakukan Gool kedua sehingga hasil pertandingan menjadi 2:1, Indonesia mampu menyamakan kedudukan dengan sisa waktu 10 menit pertandingan.


Bagaimana trik yang akan di berlakukan Timnas untuk melawan Singapura hari ini?

Alasan Indonesia krisis pemain. Mungkin itu benar tapi kurang tepat. Krisis pemain saat masyarakat Indonesia gila bola. bibit-bibit mudah perlu pelatihan bukan perebutan kekuasaan pengelola.

1 komentar: