Sabtu, 17 November 2012

Piala dunia Futsal Brazil Vs Columbia

Posted by Haf Sari 10.37, under , | No comments


Futsal Worl Cup Brazil Vs Columbia di buka dengan gool pertama oleh Toro pada menit pertama pertandingan. Sebuah pertandingan yang sengit. Jika Columbia berhasil mengalahkan Brazil maka Columbia pertama kali masuk Final Piala Dunia Futsal. Namun jika Brazil menang maka Brazil akan masuk Final untuk yang kedua kalinya. Dengan adanya gool untuk Brazil pada menit pertama, membawa spekulasi bahwa Brazil akan terus menciptakan banyak gool di babak pertama tersebut. Pertandingan terus di kuasai Brazil, Columbia tanpa bisa menembus daerah pertahanan Brazil. Brazil terus menyerang dan beberapa kali hampir mencetak gool. Serangan demi serangan Brazil terus mendera, hingga serangan satu dua Brazilpun gagal.

Sedangkan pertahanan Brazil sangat kuat sehingga pemain Columbia tidak mampu menembusnya. Sisa waktu 11:19 tendangan pojok untuk Columbia namun gagal. Serangan balik begitu cepat dan sisa waktu 11:11 tendangan pojok untuk Brajil.pada sisa waktu 0.43 Columbia melalui ferdinan akhirnya mampu menyamakan kedudukan 1:1 hingga babak pertama usai.

Babak kedua tidak jauh berbeda. Brazil masih menguasai pertandingan. Sisa waktu 18.10 Fulcao melakukan tendangan namun keluar. Begitu juga dengan tendangan Ari keluar. Pada sisa waktu 12.40 Gabriel merubah kedudukan menjadi 2:1 untuk Brazil. Pada menit ke 12:03 Alexandro Serna mendapatkan kartu kuning. Serangan terus gencar oleh Brazil karena Brazil memang lebih menguasai permainan. Banyak kesempatan yang di ciptakan Brazil seperti tendangan Vinicius namun keluar. Di babak kedua ini Brazil mampu membuat gool kedua yaitu pada sisa waktu ke 11:02 oleh Toro sehingga kedudukan 3:1.

Kejadian tidak menguntungkan yang terjadi pada Lozano, Kiper dari Columbia. Lozano Kiper Columbia ini kepala bagian samping kiri sebelah telinga terkena tendangan salah satu pemain Brazil saat menangkap Bola. Namun kejadian kepala Lozano terkena tendangan tidak membuat wasit memberikan peringatan pada pelaku. Lozano mengerang kesakitan pada bagian telinga sebelah kiri. Namun kegigihan Lozano, kiper dari Columbia untuk tetap bertahan hingga akhir pertandingan perlu adanya acungan jempol. Rodrigo di sisa menit 2:0 mendapatkan Kartu kuning dan di tarik keluar dan menghasilkan tendangan bebas untuk Columbia. Tendangan bebas di lakukan oleh Rayes namun Gagal. Di menit-menit terakhir Lozano kembali tersungkur masih mengerang kesakitan akan luka pada telinganya. Semoga ini tidak berakibat buruk untuk kehidupan Lozano kedepannya. Lozano memutuskan melanjutkan pertandingan setelah mendapatkan pertolongan, sambil menahan rasa sakitnya.
Hingga peluit berakhirnya pertandingan skor masih 3:1. Kemenangan untuk Brazil dan artinya Brazil masuk Final.

0 komentar: