Senin, 10 Desember 2012

Cara Daftar flexi Internet Unlimited Mingguan

Posted by Haf Sari 19.13, under , |


Hai sahabat Thimit kita jumpa lagi pada Cara daftar Flexi Unlimited Internet. Pada postingan yang lalu telah di singgung mengenai Cara daftar Flexi Unlimited Internet harian kali ini giliran  Cara daftar Flexi Unlimited Internet mingguan. Giliran.. emang arisan di gilir, enak aja.. heem apa yah kata yang tepat?..oke lah kata giliran di ganti dengan Saatnya. tuh kan lupa mau nulis apa..

Cara daftar Flexi Unlimited Internet mingguan. Yang telah lalu tarif untuk paket internet unlimited Flexi harian per hari adalah Rp 2500. Untuk yang punya uang jatah biaya internet satu minggu. Jika Rp 2.500 x 7 = Rp 17.500. Lebih baik jika langsung saja berlangganan yang mingguan. Untuk satu minggu kita akan di kenakan tarif Rp 15.000. Lumayan banget bisa hemat Rp 2.500 untuk satu minggu. bisa buat beli minum atau bayar angkot. Hari gini boros.. mendingan cari yang hemat-hemat aja deh, apalagi blom punya penghasilan sendiri..aduh.. mau minta uang tambahan jajan pastinya udah gak bisa ngomong lagi. Pasalnya semuanya pada mahal.

Cara daftar Flexi Unlimited Internet Mingguan cukup mudah dengan cara ketik Promo ( spasi ) paket. Contoh : Promo Mingguan kirim ke 2255
Atau bisa juga dengan ketik *2255# kemudian OK