Jumat, 14 Desember 2012

Memilih tempat meeting di Jakarta

Posted by Haf Sari 09.53, under , |


Meting adalah sebuah pertemuan untuk membahas sesuatu. Meeting atau rapat bisa saja di lakukan di mana saja. Meeting juga dapat di lakukan antara dua orang atau lebih yang membahas suatu rencana maupun sebuah masalah. Meeting sangat di perlukan bagi sebuah organisasi ataupun perusahaan. Untuk mengadakan meeting di perlukan tempat yang sesuai dengan kebutuhan meeting. Apa jadinya jika tempat yang kita pilih salah, bisa-bisa klien yang seharusnya deal dengan kita justru akan membatalkan segalanya. Permasalahan yang seharusnya selesai dengan beberapa kesepakatan dengan sebuah tempat meeting yang salah justru akan menimbulkan masalah baru. Ada beberapa hal yang perlu di perhatikan dalam pemilihan tempat meeting di antaranya ketenangan. Jangan menggunakan tempat meeting yang bising dan dekat dengan keramaian. Secara tidak langsung hal tersebut akan mengganggu jalannya meeting.

Demi mencapai kata sepakat pada setiap Agenda meeting, kita terkadang berusaha untuk membuat klien kita merasa nyaman dengan tempat meeting. Tempat Meeting Jakarta ada di beberapa tempat. Namun tidak semuanya memiliki kreteria yang kita butuhkan. Tempat kita melakukan meeting atau meeting dapat berpengaruh dengan hasil meeting  Kebersihan tempat meeting mendapatkan rating cukup tinggi dalam memilih tempat meting yang ideal. tempat yang kurang bersih akan menimbulkan ketidak nyamanan yang akan membuat konsentrasi anggota meeting terganggu. Padahal Konsentrasi anggota Meeting merupakan hal yang paling di butuhkan pada sebuah meeting agar tercapai tujuan mengadakan meeting. 

Makanan dan minuman. Makanan dan minuman selalu menjadi perioritas juga. Apalagi jika klien bisanis merupakan orang penting. Makanan dan minuman dapat membuat seseorang merasa di hargai. Seperti halnya air mineral yang selalu harus ada di tempat meeting selain minuman lainnya. Kata deal terkadang tidak dapat tercapai dengan hanya sekedar meeting satu atau dua Jam. Terkadang Meerting harus break untuk makan siang atau istirahat sejenak agar fikiran kembali fress. Ada beberapa alternatif untuk memberikan makan siang istiwa untuk klien bisnis di antaranya Rumah makan Sunda dan seafood Jakarta. atau Wisata Kuliner Jakarta. Keduanya merupakan makanan istimewah di Jakarta.